Amsakar Achmad : Pemko Batam Sediakan Tenda Umum dan Makanan Kepada Korban Tanah Longsor di Tanjung Uma - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Amsakar Achmad : Pemko Batam Sediakan Tenda Umum dan Makanan Kepada Korban Tanah Longsor di Tanjung Uma

Share it:


BATAM, Infokepri.com
-  Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad mengatakan Pemko Batam telah memasang tenda umum , memberikan bantuan makanan serta fasilitas yang dibutuhkan oleh korban tanah longsor warga RT 04/04 Pasar Induk, Tanjung Uma, Lubuk Baja, Batam yang terjadi pada Minggu, (29/12/2019) kemarin.

“ Saya sudah turun dan memantau lokasi tanah longsor itu dan sudah bertemu dengan para korban yang sekarang tinggal ditenda umum,” kata Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad saat ditemui di Gedung DPRD kota Batam, Batam Centre, Batam, Senin (30/12/2019).

Beliau menyebutkan agar pihak pengembang yang mengerjakan proyek di dekat pemukiman warga yang menjadi korban  supaya  memberikan perhatian dan membuat langkah-langkah untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Wakil Walikota Batam menyebutkan para korban tidak mungkin selamanya tinggal di tenda umum, untuk itu Beliau sudah menugaskan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Batam bersama Camat untuk mendampingi warga yang terkena dampak akibat longsornya tanah pemukiman warga akibat dari pengerjaan pihak pengembang.

“ Mudah-mudahan apa yang saya tugaskan, dapat mengajak pihak ke tiga atau pengembang untuk mengambil langkah-langkah untuk menyelesaikan masalah tersebut lantaran tidak mungkin korban tinggal selamanya di tenda umum,” katanya.

Amsakar Achmad menyebutkan masih mempelajari terhadap sanksi yang akan diberikan kepada pihak pengembang. (AP/Pay)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: