Babinsa 07 Tanjung Uma Melaksanakan Giat Pembina Upacara Bendera Di SD Negeri 001 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa 07 Tanjung Uma Melaksanakan Giat Pembina Upacara Bendera Di SD Negeri 001



BATAM, Infokepri.com -
Babinsa 07 Tanjung Uma, Koramil 01/Batam Timur, melaksanakan Giat Pembina upacara Bendera di SD Negeri 001 Kelurahan Tanjung Uma, Batam, Senin, (02/12/2019)

Babinsa O7/Tanjung Uma, Sersan Kepala (Serka), Dadang Hendarsah usai memimpin upacara, Beliau memberikan materi tambahan Wasbang dan Pendidikan Moral berdasarkan Pancasila, materi sosialisasi penyalah gunaan obat terlarang atau Narkoba.

Selain itu Dadang Hendarsah menjelaskan penyebab dan dampak penyalahgunaan obat terlarang atau Narkoba, pentingnya disiplin dalam kehidupan keseharian, kewajiban menghormati kepada orang tua dan Guru.

Menasehati para murid-murid itu agar rajin  melaksanakan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing masing, selalu rajin belajar  di luar jam sekolah khususnya bagi siswa dan siswi kelas 6 yang akan menghadapi ujian semester dan ujian nasional.

Hadir dalam kegiatan upacara bendera itu, Kepala Sekolah SDN 001, Wakepsek, seluruh guru jajaran SDN 001, Kel Tanjung Uma, seluruh siswa dan siswi SDN 001 Kelurahan Tanjung Uma. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel