Bupati Asahan Resmikan Kantor PPMA - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Asahan Resmikan Kantor PPMA

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan H Surya.Bsc bersama Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu menghadiri peresmian kantor Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (PPMA) yang terletak di danau buatan Kota Kisaran, Minggu (15/12/2019).

Dikesempatan itu Bupati Asahan H Surya.Bsc mengapresiasi forum PPMA yang telah banyak membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dibidang sosial, khususnya meningkatkan wisata lokal Kabupaten Asahan.

"PPMA telah banyak membuktikan kerja untuk membantu Pemkab Asahan, mereka bekerja dan telah membuktikan hasil, "kata Surya dihadapan pengurus dan ratusan massa PPMA.

Masih kata Surya memuji kekompakan PPMA yang sudah melakukan kegiatan sosial dalam mengupayakan dan mengihidupkan potensi wisata lokal.

"Saya mengpresiasi PPMA yang telah menghidupkan wisata lokal seperti kegiatan memancing bersama di danau buatan yang merupakan sarana rekreasi untuk keluarga sehingga menambah pendapatan bagi pedagang dipinggiran danau ini, "ungkapnya.

Ditempat yang sama, ketua PPMA Aris Fadillah Lubis menyampaikan apresiasinya kepada Pemkab Asahan dan Polres Asahan yang telah mendukung perlombaan memancing yang digagas oleh PPMA.

Aris Fadillah Lubis juga menjelaskan, selain membutuhkan kesabaran. Memancing bersama ini juga mampu meningkatkan tali silaturahmi sesama masyarakat Kabupaten Asahan.

Turnamen memancing ikan di danau buatan tersebut diikuti sebanyak 600 peserta dan momomen itu juga dilaksanakan pelepasan ribuan benih ikan. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment: