Dedi Setiawan Terpilih Menjadi Atlet Sepak Takraw di SEA Games 2019 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dedi Setiawan Terpilih Menjadi Atlet Sepak Takraw di SEA Games 2019


KARIMUN, Infokepri.com – Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengucapkan selamat dan bangga kepada Dedi Setiawan (22) seorang atlet Sepak Takraw Kabupaten Karimun,  Kepri dan terpilih untuk ikut bertanding di ajang SEA Games 2019 di Filipina.

Dedi Setiawan terpilih sebagai  atlet  Sepak Takraw di ajang Olahraga Asea  Tenggara (SEA Games) tentu telah melewati seleksi yang ketat secara Nasional yang dilaksanakan di Thailand  bulan September lalu dan tidak lepas dari semangat yang kuat dan disiplin yang tinggi.

“Dengan lolosnya  Dedi Setiawan  ke SEA Games 2019 tentu selaku pemerintah Perlu berbangga karena membawa nama baik Kabupaten Karimun dan ikut serta mewakili Indonesia di ajang Olahraga cabang Sepak Takraw, “ kata Bupati Karimun Aunur Rafiq saat ditemui sejumlah awak media seusai pembukaan Turnamen Bola U 15 Sungai Pasir.

Dengan terpilihnya Dedi Setiawan ke ajang SEA Games di Filipina  2019 mengukir sejarah untuk Kabupaten Karimun khususnya dicabang olahraga Sepak Takraw.

Bupati Karimun mengharapkan dengan terpilihnya  Dedi Setiawan  ke SEA Games 2019 supaya dijadikan sebagai dorongan dan semangat bagi atlet-atlet sepak takraw lainnya di Kabupaten Karimun.

"Memang dari dulu cabang olahraga sepak takraw Kabupaten Karimun sudah diperhitungkan baik itu di tingkat provinsi maupun nasional bahkan Internasional," katanya.

Rafiq juga berencana sepulangnya nanti dari SEA Games kita akan mengadakan penyambutan dan syukuran terkait lolosnya Putra Terbaik Karimun mengikuti pesta olahraga Asia Tenggara.

(RN/Jup)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel