Ikatan Keluarga Banyuwangi Kota Batam Dukung Soerya Respationo Sebagai Calon Gubernur Kepri - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Ikatan Keluarga Banyuwangi Kota Batam Dukung Soerya Respationo Sebagai Calon Gubernur Kepri

Share it:

BATAM, Infokepri.com - Warga Banyuwangi Batam yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Banyuwangi (IKAWANGI) Kota Batam menggelar silaturahmi ke rumah DR.H.M. Soerya Respationo, SH,MH di Perumahan Taman Duta Mas, Batam Centre, Kota Batam, Jum’at (27/12/2019)

Selain berilaturahmi, kehadiran Keluarga besar Ikawangi Batam ini sekaligus menyampaikan dukungan sepenuhnya kepada Soerya Respationo sebagai calon Gubernur Kepri, di Pemilihan Umum Kepala Daerah 2020 mendatang.

Sebagaimana disadur dari laman facebook Soerya Respationo dalam kesempatan itu Ketua sekaligus pendiri Ikawangi Kota Batam Joko Seno menyampaikan rasa syukurnya mewakili warga Banyuwagi di Batam yang menyampaikan langsung dukungannya kepada Soerya Respationo untuk maju sebagai calon Gubernur Kepri 2020 mendatang.

“Syukur Alhamdulillah malam ini merupakan kebahagiaan bagi keluarga Besar Banyuwangi yang ada di Kota Batam, karena dapat menyampaikan keinginan bersama, untuk mendukung Ki Lurah Soerya Respationo sebagai calon Gubernur Kepri 2020, disini keluarga besar Ikawangi Batam siap mendukung sepenuhnya,” ucap Joko Seno.

Dukungan ini ditanggapi langsung oleh DR.H.M. Soerya Respationo,SH,MH. dengan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Banyuwangi Kota Batam atas silaturahmi serta dukungannya.

“Dalam kesempatan ini tidak ada salahnya untuk saling mengingatkan, bahwa kita sebagai masyarakat yang hidup saling berdampingan, dapat menjalin hubungan yang erat bersama saudara-saudara dari berbagai suku, Budaya dan Agama, kita mesti saling menghormati, saling tolong menolong, saling peduli dan menjaga kerukunan dan kebersamaan,” ujar Soerya.

Soerya Respationo juga menambahkan, bahwa kebersamaan inilah yang menjadi hal penting dalam menjalin persaudaraan yang erat antar sesama dan mampu bersatu untuk mewujudkan harapan seluruh masyarakat untuk sebuah kemajuan.

Ikatan Keluarga Banyuwangi Kota Batam berdiri sejak 2016, beranggotakan 700 orang yang baru terdaftar di Sekretariat Ikawangi, yang bertempat di Tiban satu, Kecamatan Sekupang, sekaligus menjadi tempat wadah kesenian Banyuwangi yang didirikan oleh Joko Seno bersama pengurus dan anggota lainnya. (IR/Red)

Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment: