Kapolres Lingga Cek Kesiapan Pos Pelayanan Ops Lilin Seligi 2019 Di Wilayah Daik Lingga dan Senayang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres Lingga Cek Kesiapan Pos Pelayanan Ops Lilin Seligi 2019 Di Wilayah Daik Lingga dan Senayang



LINGGA, Infokepri.com - Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K.,M.T didampingi Pejabat Utama (PJU) beserta anggota turun langsung melakukan pengecekan pos pengamanan Operasi Lilin Seligi 2019 yang berada di wilayah Daik Lingga dan Senayang, Sabtu (28/12/2019).

Hal itu dilakukan guna memastikan keamanan dan kenyamanan dengan melakukan pengecekan kesiapan personel yang bertugas di Pos – Pos pengamanan dan pelayanan Natal dan Tahun Baru 2020.

Adapun sasaran pengecekan adalah Kelengkapan Personil yang bertugas, alat-alat kelengkapan Pos seperti Apar (Alat Pemadam Api Ringan), Kotak P3K, Panel Data Pos, administrasi pos seperti buku mutasi dan buku-buku lainnya.

 

Adapun Tiga titik pos yang dilakukan pengecekan yakni : Pos Pelayanan Pelabuhan Tanjung Buton, Pos Pelayanan Pelabuhan Sungai Tenam, dan Pos Pelayanan Pelabuhan Senayang.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K..M.T memberikan arahan kepada personil yang bertugas di pos untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu waspada terhadap ancaman Kamtibmas agar pelaksanaan Pengamanan Natal dan Tahun baru 2020 dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Dalam pelaksaan kegiatan Operasi Lilin Seligi 2019 ini, Polres Lingga juga dibantu dengan sejumlah personel dari beberapa instansi terkait, antara lain dari personel TNI,Satpol PP, Dishub, dan Dinas Kesehatan.

(Humas Polres Lingga/Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel