Kapolsek Daik Lingga Himbau Nelayan Agar Waspada Terhadap Cuaca Ekstrim dan Angin Kencang - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kapolsek Daik Lingga Himbau Nelayan Agar Waspada Terhadap Cuaca Ekstrim dan Angin Kencang

Share it:


LINGGA, Infokepri.com  - Polsek Daik Lingga melaksanakan sosialisasi  kepada masyarakat nelayan Desa Linau kec. Lingga Utara agar mengutamakan keselamatan dalam berlayar sebab akhir-akhir ini curah hujan meningkat dan cuaca ekstrim khususnya di wilayah kabupaten Lingga.

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di Balai Desa Cindai Manis desa Linau, kecamatan Lingga Utara kabupaten Lingga, Kamis (26/12/2019)

Dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi itu Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi yang di wakili PS. Kanit Binmas  Polsek Daik Brigadir Mastur dan Bhabinkamtibmas  Bripda Eka Hardiyanto Yerli.

Dalam sambutannya AKP Tasriadi yang disampaikan oleh Brigadir Mastur menyampaikan kepada masyarakat nelayan untuk melengkapi alat keselamatan laut seperti Live Jaket atau pelampung ketika berlayar

PS. Kanit Binmas Polsek Daik Lingga Brigadir  Mastur menjelaskan bahwa pada saat ini curah hujan tinggi dan cuaca extreme yang disertai dengan petir dan naiknya  tinggi gelombang di wilayah Kab. Lingga.

“ Kami mengharapkan agar masyarakat nelayan untuk selalu Up to date dengan perkiraan cuaca yang telah dipublikasi oleh BMKG Kab. Lingga melalui Media Elektronik yang ada,” katanya

Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Linau Musdar mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Daik yang sudah mendatangi desa nya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat nelayan desa Linau untuk mengutamakan keselamatan dalam berlayar terkait curah hujan dan cuaca ekstrim.

Musdar menghimbau kepada warganya agar selalu waspada terhadap cuaca ekstrim,gelombang tinggi dan angin kencang.

Kepala desa Linau Musdar berharap kepada masyarakat desa Linau supaya  tidak mencari ikan pada saat gelombang tinggi dan angin kencang supaya tidak terulang lagi hal hal yang tak kita inginkan.
(Syaf)
Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment: