Menko Luhut Janji Masalah Kewenangan Pungutan Labuh Jangkar Akan Selesai Dibulan Februari 2020 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Menko Luhut Janji Masalah Kewenangan Pungutan Labuh Jangkar Akan Selesai Dibulan Februari 2020

Share it:
Fhoto : Istimewa

JAKARTA, Infokepri.com – Plt Gubernur Kepri, Isdianto menghadiri rapat Koordinasi Pembahasan Rencana Pembangunan Infrastruktur di Provinsi Kepri di ruang rapat Kementerian Koordinator Kemaritiman Investasi di Jakarta, Selasa, (3/12/2019).

Dalam rapat itu, Plt Gubernur Kepri Isdianto secara terang benderang meminta langsung kejelasan masalah pungutan labuh jangkar ini. Sehingga ada kepastian bagi keberlangsungan pembangunan di Provinsi Keprj yang merupakan provinsi perbatasan negara.

Menyikapi hal itu, Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut B. Panjaitan mengatakan kepada Plt Gubernur Kepri, Isdianto bahwa masalah kewenangan pungutan labuh jangkar akan selesai di bulan Februari tahun 2020.

"Dari 12 item, tinggal 3 item lagi masalah labuh jangkar ini yang perlu finalisasi. Ini berkait erat dengan isu transhipment. Saya yakin dalam bulan Januari atau maksimal Februari akan selesai," tegas Luhut B Panjaitan.

Luhut B Panjaitan menjelaskan bahwa semua item yang diusulkan ini merupakan salah satu janji Presiden Jokowi terhadap masyarakat Kepri yang harus dituntaskan.

Turut hadir dalam rapat koordinasi itu seluruh Kepala Daerah Kabupaten dan Kota se Kepri. Diantaranya Bupati Bintan, Lingga, Anambas, Karimun, dan Wakil Walikota Tanjungpinang dan Batam. Sementara itu dari Pemprov Kepri Isdianto Plt Gubernur Kepri didampingi oleh Sekdaprov Kepri, TS Arif Fadillah, Kepala Barenlitbang, Kepala Dinas PU, Kepala Dinas Pariwisata, Asisten 2 dan Kepala Biro Pembangunan.
 
(Diskominfo Kepri)
Share it:

Infokepri

Jakarta

Nasional

Post A Comment:

0 comments: