Menyambut Wedding Expo 2020 Harris Hotel Batam Centre Sediakan Kamar dan Paket Bulan Madu Untuk Pengantin - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Menyambut Wedding Expo 2020 Harris Hotel Batam Centre Sediakan Kamar dan Paket Bulan Madu Untuk Pengantin

Share it:

BATAM, Infokepri.com
- Menyambut Wedding Expo 2020 bagi pasangan yang akan mengadakan perayaan pernikahan di Harris Hotel Batam Centre, Batam  akan langsung mendapatkan fasilitas kamar untuk pengantin dan keluarga serta paket bulan madu di Harris Resort Waterfront Batam.

General Manager Hotel Harris Batam Centre, M. Jufri Sakka kepada sejumlah awak media  Minggu, (22/12/2019) di Batam Centre  mengatakan dalam waktu dekat Unique Meeting Room akan direnovasi dengan tampilan yang baru dan lebih menarik jika dibandingkan dengan tampilan saat ini. Selain itu para undangan bisa mencicipi hidangan spesial Wedding dengan cita rasa Western dan Asian dari Harris Hotel Batam Center.

“Tak hanya rasanya yang patut diacungi jempol tapi tampilan juga menggugah selera bagi yang melihat,” katanya.

 

Makanan bercita rasa western seperti Macau Egg Tart, Mango Mousse, Seafood Chowder, Hungarian Beef Goulash, Roasted Chicken Mushroom Sauce, dan banyak lagi. Sementara itu untuk makanan bercita rasa Asian juga tak kalah dalam rasa dan tampilan seperti Ayam Betutu, Pepes Ikan Kemangi, Tom Yum Goong, dan lain-lain.

Acara Wedding Vendor & Client Gathering yang digelar pada tanggal 18 Desember 2019 itu dimaksudkan sebagai persiapan acara tahunan Harris Hotel Batam Center Wedding Expo 2020, dimana acara akbar ini akan dihelat pada awal tahun 2020.

Sementara itu Assistant Banquet Sales Manager, Ana Ayuni mengatakan Wedding Expo dari tanggal 10 sampai dengan 12 di bulan april 2020, mulai dari sekarang menggaet vendor - vendor yang  mau bekerja sama di tahun 2020 untuk bergabung seperti partnership dengan Harris Batam Centre, supaya clien - client lebih mudah mencari informasi mengenai harga.

“ Kita akan mempromosikan ke Singapura dimana disana per table minimal 1000 dollar artinya 10 juta per meja untuk 10 orang, kita lagi berusah untuk membawa mereka kesini karena paket wedding nya ini jauh lebih terjangkau dari sana/Singapura.  dimana disini mulai dari Rp 128 ribu perpacket sampai denganRp  258 ribu perpacknya,” katanya.

Beliau menyebutkan mengenai jarak mereka cukup dengan menumpuh waktu 45 menit dengan ferry datang pagi pulang sore untuk acaranya, dimana kita sudah dua kali megadakan acara Weeding hanya  pengantin yang menginap disini di Harris Batam Centre. dan terdapat 250 tamu. Untuk target setiap tahun 12 weeding dengan Rp 12 ribu perpacket. (AP)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: