Nikmati Pemandangan Gerhana Matahari Cincin di HARRIS Resort Barelang Batam - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Nikmati Pemandangan Gerhana Matahari Cincin di HARRIS Resort Barelang Batam

Share it:


BATAM, Infokepri.com - Marketing dan Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi mengatakan dalam memasuki libur natal ada fenomena alam yang tidak boleh dilewatkan bagi warga Batam dan sekitarnya, karena HARRIS Resort Barelang Batam menawarkan pengalaman yang sangat langka yaitu melihat Gerhana Matahari cincin pada tanggal 26 Desember 2019 pukul 12.00 hingga 12.30 WIB di outlet 20 Feet Snack & Bar.

Gerhana Matahari cincin dapat dinikmati pada saat puncaknya “ring of fire” di jam 12:15 – 12:18 WIB siang dengan menggunakan kaca mata khusus untuk melihat gerhana matahari.

Selain di Batam beberapa 25 kota di Indonesia juga dapat menikmati pengalaman ini diantaranya seperti Sabang - Aceh, Sibolga - Sumatera Utara, Singkawang - Kalimantan Barat, Tanjung Selor - Kalimantan Utara, Berau - Kalimantan Timur Untuk wilayah Barelang durasi waktu Gerhana Matahari Cincin yaitu 3 menit 31 detik.

Tamu yang ingin menikmati pengalaman unik ini dapat membawa kacamata Gerhana sendiri dan datang ke HARRIS Resort Barelang untuk menikmati pengalaman ini bersama keluarga dan kerabat.

Tamu yang datang dapat menikmati paket renang dengan harga Rp 300.000 nett/orang akan mendapatkan pengalaman renang di 3 kolam dewasa (Infinity Pool, Whirlpool, Lagoon Pool)  dan 1 kolam renang anak selama waktu berlibur dan akan mendapatkan pilihan makanan seperi Pizza, Nasi Goreng atau Mie Goreng.

Tamu yang ingin merasakan pengalamannya kami menyarankan untuk tidak melihat langsung akan tetapi menggunakan kaca mata khusus seperti kacamata gerhana matahari cincin. Untuk tamu yang menginap akan dibagikan secara cuma-cuma.

(AP)


Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment: