Plt Gubernur Kepri Undang Masyarakat Tidak Mampu Ke Gedung Daerah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Plt Gubernur Kepri Undang Masyarakat Tidak Mampu Ke Gedung Daerah


TANJUNGPINANG, Infokepri.com
  - Plt Gubernur Kepri, Isdianto mengundang masyarakat tidak mampu ke di ruang pertemuan Gedung Daerah, Jumat (27/12/2019).

Gedung Daerah itu merupakan kediaman Gubernur Kepri, masyarakat yang diundang sangat bahagia menghadiri undangan Plt Gubernur Kepri tersebut.

Tak hanya masyarakat saja, Isdianto juga mengaku senang dapat bertemu dengan raturan masyarakat tidak mampu di Gedung Daerah.

Acara ini awalnya akan digelar di lokasi lain, sengaja dipindahkan ke Gedung Daerah, agar masyarakat dapat masuk ke ruang pertemuan kediaman Gubernur Kepri ini.

“Senang betul hati saya hari ini. Mungkin ada diantara ibu dan bapak ada yang belum masuk ke gedung daerah,” tanya Isdianto. Yang dijawab dengan teriakan beramai-ramai, “Belum.” Isdianto kembali bertanya, “Betul kan (belum pernah masuk ke Gedung Daerah).”

Yang dijawab dengan teriakan serentak, “Betul.” Isdianto mengaku memang ingin bertemu dengan masyarakat, yang menerima Bantuan Biaya Pendukung Belajar Siswa SMA, SMK, Dan SLB Tidak Mampu di Gedung Daerah.

“Pada hari ini, apa yang menjadi angan-angan dan hendak saya, diluruskan oleh Allah. Alhamdulillah bapak-bapak dan ibu-ibu bisa ketemu saya langsung, di Gedung Daerah yang kita cintai ini,” tambah Isdianto.

Tak ingin melewatkan kesempatan, ramai ibu-ibu minta berfoto bersama dengan Plt Gubernur Kepri ini. “Pak, nanti kita foto ya pak,” ujar para ibu dari Taruna Bangsa. Permintaan itu langsung disambut Isdianto,” Sekarang saja.”

Usai acara para ibu kembali minta berswafoto bersama. Namun kali ini, malah Isdianto yang mengambi kamera seorang ibu dan mengambil foto. Jadilah swafoto kali itu, diambil langsung oleh Plt Gubernur Kepri. 

(Diskominfo Kepri/Novyana)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel