PT Kinarya Rekayasa Melakukan Topping Off Apertement Puri Khayangan Residence 80 % Sudah Habis Terjual - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

PT Kinarya Rekayasa Melakukan Topping Off Apertement Puri Khayangan Residence 80 % Sudah Habis Terjual

Share it:


BATAM, Infokepri.com
– PT Kinarya Rekayasa melakukan Topping Off Apertement Puri Khayangan residence di proyek Apertemen Puri Khayangan, Batam Center, Batam Sabtu (30/11/2019).

Tampak hadir dalam kegiatan Topping Off itu Plt Gubernur Kepri, Isdianto, mantan Wakil Gubernur Kepri periode 2010-2015 Soerya Respationo yang juga Komisaris Utama PT Kinarya Rekayasa, Direktur Utama PT Kinarya Rekayasa Sulistiana, Kepala Cabang Bank BTN, Ali Irfan

Peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Apertement Puri Khayangan residence itu dilakukan pada tanggal 6 September 2017 lalu, dalam waktu 1,5 tahun sudah rampung 80 %.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan pihak yang terlibat membangun apertemen ini yang merupakan salah satu icon Kota Batam,” kata Komisaris Utama PT Kinarya Rekayasa, Soerya Respationo.

Mantan Wakil Gubernur Kepri periode 2010-2015 mengatakan setelah sukses membangun   Apertement Puri Khayangan residence, rencananya pihaknya pada awal tahun 2020 nanti akan membangun dua apertemen lagi yang berlokasi di Lubuk Baja dan Batu Ampar.


“ Saya mohon doa restu dari bapak-bapak sekalian dan masyarakat Kota Batam agar pembangunan kedua apertemen itu dapat berjalan lancar,” katanya.

Plt Gubernur Kepri, Isdianto dalam sambutannya memberi apresiasi kepada pihak PT Kinarya Rekayasa yang telah sukses dan dalam waktu 1,5 tahun bisa selesai membangun Apartemen Puri Khayangan. Apartemen ini merupakan yang pertama bersubsidi di provinsi Kepri.

“Tidak ada di Kota Batam ini pengembang membangun apertemen dalam waktu satu tahun setengah hanya apertemen Puri Khayangan ini saja,” kata Plt Gubernur Kepri

Beliau menyebutkan Pemerintah sangat menyambut baik hadirnya Apertement Puri Khayangan residenc, sebab pemerintah selalu memikirkan bagaimana Kepri bisa semakin ramai dan tingkat pendapatan di Kepri semakin meningkat.
Sementara itu Direktur Utama PT Kinarya Rekayasa Ir Sulistyana dalam sambutannya mengatakan jumlah Apartemen Puri Khayangan yang dibangun ini sebanyak 498 unit  dan jumlah ruko sebanyak 24 unit.

Ia menyebutkan dari  498 unit itu, 40 % merupakan subsidi dan begitu dilaunching yang subsidi langsung habis terjual. Sedangkan 60 % lagi non subsidi tetapi masih terjangkau oleh  masyarakat umum.

“ Dari seluruh apertemen yang ada sudah 80 % terjual ,” katanya.

Ia menyebutkan pihaknya mengikuti aturan  dengan membangun perumahan secara vertikal.

“Mudah-mudahan apertement ini segera ditempati dan bermamfaat dengan masyarakat kota Batam,” katanya.

Sementara itu Kepala Cabang Bank  BTN  Ali Irfan mengatakan bank BTN akan selalu mensupport dan mendukung penuh pihak Apertement Puri khayangan residence dan saat ini tidak ada masalah lagi. Untuk itu para konsumen tidak perlu kwatir memiliki apartemen ini.
Ia juga menyebutkan pihak bank BTN akan membantu para konsumen dalam hal Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). (RN/Pay)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: