Sekdakab Asahan Hadiri Peringatan HUT Al Jam'iyatul Wasiyah Ke 89 di Kecamatan Meranti - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sekdakab Asahan Hadiri Peringatan HUT Al Jam'iyatul Wasiyah Ke 89 di Kecamatan Meranti



ASAHAN, Infokepri.com - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan menghadiri semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Al-Jam'iyatul Washliyah ke-89 di perguruan Al - Washliyah, Kecamatan Meranti, Rabu (11/12/2019).

Semarak HUT Al - Jam'iayatul ke-89 dimeriahkan dengan perlombaan busana Muslim, festival Hadroh, lomba mewarnai dan gerak jalan santai.

Didampingi Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, Asisten Pemerintahan Suherman, Kadis Kominfo Rahmat Hidayat Siregar, Kasat Pol PP dan Camat Meranti Darma Ginting. Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin mengajak para siswa perguruan Al - Washliyah untuk menjaga kerukunan beragama.

"Stabilitas keamanan adalah syarat utama proses demokrasi dan pembangunan. Untuk itu, sebagai Muslim mari kita tunjukkan jati diri sebagai umat yang mampu bersikap sesuai ajaran Islam, "ajaknya.

Sementara itu ketua Majelis Perguruan Al - Jam'iyatil Washliyah, Kecamatan Meranti Gunawan menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan yang telah mendukung HUT ke-89 Al - Washliyah.

"Perguruan Al-Washliyah akan selalu mendukung program Pemkab Asahan dalam mensukseskan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, "ungkapnya. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel