Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Warga Tidak Sadarkan Diri di Teras Warung Rotipang Bengkong Laut - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Warga Tidak Sadarkan Diri di Teras Warung Rotipang Bengkong Laut

Share it:


BATAM, Infokepri.com –
Seorang pria paruh baya, Isner Nenggolan (50) ditemukan warga tidak sadarkan diri di teras Warung Rotipang RT.03 RW 11 Kel Bengkong Laut Kec Bengkong,  Kota Batam, Kamis, (19/12/2019).

Bintara Pembina Desa (Babinsa) 10/Bengkong Laut, Sersan Satu (Sertu) Ruslan mengatakan dirinya mengetahui tentang pria itu tidak sadarkan diri mendapat telepon dari Lurah dan warga setempat pagi tadi sekitar pukul 7.30 WIB.

Beliau menyebutkan kronologis kejadian sebagai berikut, sekitar pukul 06.20 WIB, saksi 1 yakni Joni mendengar suara orang terjatuh, lalu melihatnya ada seorang lelaki terbaring di depan teras Ruko kemudian menelepon saksi II yakni Idris pada pukul 06.00 WIB.

Kemudian Idris datang ke lokasi tersebut dan melihat seorang lelaki tidak sadarkan diri dan mulutnya di kerumuni lalat. Dan pada pukul 07.00 WIB, Idris menelepon Lurah Bengkong Laut bahwa ada seorang lelaki terbaring tidak sadarkan diri dan mulut di kerumuni lalat.

Sekitar pukul 09 30 WIB Babinsa 10 Kelurahan Bengkong Laut Sertu Ruslan mendatangi tempat tersebut lalu berkoodinasi dengan Lurah dan Polsek Bengkong

Kemudian pada pukul 10.00 WIB mobil Ambulance datang ke lokasi tersebut dan membawa pria itu ke Rumah Sakit (RS) Budi kemuliaan.

Babinsa 10 Bengkong Laut Sertu Ruslan mengatakan kasus penemuan pria yang  tidak sadarkan diri itu sudah ditangani oleh pihak  Polsek Bengkong. (AP)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment: