Wabup Lingga Memimpin Upacara Peringatan Hari Ibu ke-91 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Wabup Lingga Memimpin Upacara Peringatan Hari Ibu ke-91

Share it:


LINGGA, Infokepri.com – Wakil Bupati Lingga Muhammad. Nizar S.Sos memimpin upacara dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-91 disejalankan dengan Hari Bela Negara Ke-71 tahun 2019 yang dilaksanakan di Pantai Mempanak Desa Sungai Pinang Kec. Lingga Timur, Lingga, Kamis (19/12/2019).

Bertindak sebagai Komandan Upacara dalam upacara ini Bripda Oka Adrianti. Kegiatan ini mengusung thema "Perempuan Berdaya Indonesia Maju"

Upacara ini juga dihadiri oleh Asisten I Pemkab Lingga, H.Rusli Ismail Spd, Kapolres Lingga diwakili oleh Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi, Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Drs.Raja Fahrurrozi, Kepala Dinsos Kab. Lingga Hj.Nurmadiah, Kadis Perikanan kabupaten Lingga H.Kasiman, Kadis PU Kab. Lingga lr.H.Abdul Khatab, Kadis Hubkominfo Selamat, Kasat Pol PP Kab. Lingga Said Rudi Pallo, Ka. DPMD Dodi Suhendra, Kadis Pertanian diwakili Febri, Kakan Kesbangpol H.Armia Spd, Sekretaris Sat Pol PP Kab. Lingga Abdul Kadir, Camat Lingga Timur M. Arief, SkmCamat Lingga Yulius,Camat Lingga Timur M. Arif, Para Kepala Desa se-Kec. Lingga Timur, Ketua GOW Kab. Lingga Maratussoliha, Ketua PKK kecamatan Lingga Srinawati, Ketua PKK Kecamatan Lingga Timur Dessy, Bhayangkari Cabang Polsek Daik Lingga, Ormas Pemuda Pancasila Kab. Lingga.

Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar mengucapkan selamat memperingati Hari Ibu yang Ke-91 kepada semua ibu ibu di Indonesia khususnya di kabupaten Lingga.
  
Muhammad Nizar mengharapkan kaum ibu dapat berdaya guna untuk membuka peluang dalam pembangunan.

 

“ Pemerintah Kabupaten Lingga selalu mendukung penyetaraan kaum perempuan yang terus dikembangkan dalam sektor pembangunan di Kab. Lingga,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi juga mengucapkan selamat Hari Ibu yang ke-91 . Beliau menyebutkan ibu ibu adalah wanita yang kuat dan bisa melakukan semua hal dalam kehidupan sehari hari.

“ Ibu ibu adalah wanita yang sungguh luar biasa, ibu ibu harus bangga jadi perempuan karena sorga terletak di bawah kaki ibu ibu,” kata AKP Tasriadi

Kapolsek Daik Lingga mengharapkan ibu - ibu harus kuat dan jangan pasrah menjalani kehidupan sehari - hari karena ibu ibu mempunyai hak - hak dan porsi porsi yang sama dangan bapak bapak dalam batasan yang tertentu.

Dipenghujung upacara itu, Wakil Bupati Lingga M Nizar menyerahkan Piagam dan Cendra mata kepada ibu - ibu yang luar biasa dan berprestasi, serta kepada Komandan Upacara Bripda Oka Adrianti, BPD , Wahyu Eki Lestari, Linmas Norhasini, Maryani, Emawah, Ratika Sari, RT Hasnah, Yusniati,  peserta Lomba Tartil Qur'an, Mustika Rahayu, Rosiani dan Khairani

Turut hadir juga dalam upacara ini ASN Kec. Lingga Timur, Ormas Pemuda Pancasila, Linmas, PKK  Kec. Lingga Timur, Dharmawanita Kec. Lingga Timur, Pelajar SMP Negeri  3 Lingga Timur, PTT/THL Kec. Lingga Timur, Paduan Suara dari SMA Negeri  2 Lingga Timur.

(Syaf)
Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment: