2 Wanita di Bandara Kedapatan Bawa Sabu 3 Kg - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

2 Wanita di Bandara Kedapatan Bawa Sabu 3 Kg

KPU Bea Cukai Batam, Sabu 3 Kg, 2 Wanita.
Share it:
Pelaku dan Barang Bukti
Batam, Infokepri.com - Kepala Bidang Bimbingan Kepatuhan dan Layanan Informasi (Kabid BKLI), Sumarna menjelaskan terkait penegahan narkotika jenis sabu di Bandara Hang Nadim, Nongsa - Batam. Selasa, (07/01/2020)

"Kejadian sekira Pukul 12.20 WIB (4/1) petugas Bea Cukai bersama Avsec Bandara Hang Nadim Batam, mencurigai dua orang penumpang pesawat udara Lion Air jurusan Bandar Lampung - Batam - Surabaya, bernama Sumiyati dan Desi Permata Sari di pemeriksaan x-ray pertama," terangnya.
Sabu di Dalam Dinding Kardus
Lanjut, Kabid BKLI KPU Bea Cukai Tipe B Batam mengatakan kecurigaan tersebut muncul berdasarkan hasil citra x-ray yang menunjukkan keganjilan pada kardus yang dibawa oleh penumpang, terhadap kardus tersebut dilakukan pemeriksaan dan kedapatan barang mencurigakan diduga narkotika.

Kemudian penumpang tersebut dibawa ke Hanggar Bea dan Cukai Bandara Hang Nadim untuk dilakukan pemeriksaan. Dan selanjutnya untuk pemeriksaan lebih lanjut  atas kecurigaan tersebut, maka kedua calon penumpang dibawa ke Kantor Pelayanan Utama/KPU BC Batam - Batu Ampar.

"Dari pemeriksaan mendalam itulah dipastikan bahwa di dalam kardus yang dibawa penumpang tersebut kedapatan 6 bungkus plastik berisi Metamphetamine dengan berat brutto 3.076,1 gram yang disembunyikan di dalam dinding kardus, Tindak lanjut terhadap tersangka dan barang bukti selanjutnya diserahkan ke Kepolisian Resor Kota Barelang  Provinsi Kepulauan Riau untuk proses lebih lanjut," tutup Sumarna. AP
Share it:

Batam

Post A Comment: