Awal Tahun, Bupati Asahan Rotasi Camat, Lurah Dan Kepala Puskesmas - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Awal Tahun, Bupati Asahan Rotasi Camat, Lurah Dan Kepala Puskesmas

Share it:



ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan melantik dan mengambil sumpah 220 pejabat Administrator dan pejabat Pengawas serta kepala Puskesmas UPTD Kecamatan se-Kabupaten Asahan di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis (2/1/2020).

Didampingi para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin. Bupati Asahan Surya menyampaikan mutasi dan rotasi sudah menjadi hal biasa dalam organisasi untuk menjawab semua tantangan dengan memperhatikan norma - norma kepegawaian yang berlaku untuk meningkatkan kompetensi, integritas dan aspek manajemen sumber daya manusia dilingkungan Pemkab Asahan.

Masih kata dia, tingkat kepercayaan masyarakat kepada pemerintah daerah kabupaten (Pemkab) Asahan bergantung kepada seberapa baik pembangunan dan pelayanan yang diberikan oleh setiap pimpinan wilayah masing - masing yang dapat diterima oleh masyarakat.

Dikesempatan itu juga Bupati Asahan Surya berharap setiap pejabat yang dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik dengan menunjukkan loyalitas dan dedikasi dalam setiap pelaksanaan tugas untuk melayani masyarakat.

"Laksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh tanggung jawab, jujur, profesional, loyal dan dedikasi yang tinggi dalam melayani masyarakat, "ujar Bupati Asahan Surya menegaskan.

"Ingatlah kecamatan dan kelurahan merupakan ujung tombak dan perpanjangan tangan pemerintah Kabupaten Asahan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Untuk itu, baik buruknya penilaian masyarakat terhadap Pemkab Asahan dilihat dari pelayanan disetiap wilayah kerja yang kita pimpin, sebut Surya menambahkan. (GUS)
Share it:

Asahan

Post A Comment:

0 comments: