Bupati Asahan Hadiri Pengajian Akbar di Bandar Pasir Mandoge - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Asahan Hadiri Pengajian Akbar di Bandar Pasir Mandoge

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Mewujudkan visi Asahan religius. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar pengajian akbar di Masjid At Taqwa, desa Sei Nadoras, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Selasa (21/1/2020).

Selain dihadiri ribuan nasyarakat. Pengajian akbar tersebut juga dihadiri Bupati Asahan Surya didampingi istri Titiek Sugiharti yang juga ketua TP PKK Kabupaten Asahan.

Didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin. Bupati Asahan Surya menyampaikan bahwa pengajian akbar merupakan wujud dalam memperkokoh Ukhuwah Islamiyah.

Masih kata Bupati Asahan, selain memperkuat Ukhuwah. Pengajian akbar juga dapat meningkatkan tali silaturahmi antar masyarakat maupun dengan pemerintah Kabupaten Asahan, sehingga program pembangunan di Asahan dapat berjalan.

Selanjutnya Surya mengaharapkan pengajian akbar untuk membangun kesadaran dalam berbenah diri, bekerja ikhlas dan berkarya serta senantiasa berkontribusi membangun Kabupaten Asahan.

Dalam pengajian akbar itu juga Bupati Asahan Surya menyerahkan santunan kepada 36 anak Yatim dan 10 orang kaum Dhuafa. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment: