Bupati Asahan Lantik 143 Kepala SMP Dan SD se-Kabupaten Asahan - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Asahan Lantik 143 Kepala SMP Dan SD se-Kabupaten Asahan

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan melantik 143 kepala sekolah SMP dan SD se-Kabupaten Asahan di aula Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Kamis (2/1/2020).

Pelantikan 143 kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan kepala Sekolah Dasar (SD) sesuai keputusan Bupati Asahan nomor 401 - BKD tahun 2019 dan keputusan Bupati Asahan nomor 408 - BKD - tahun 2019.

Dikesempatan itu Kadis Pendidkan Kabupaten Asahan Sofian menyampaikan untuk menduduki kepala sekolah. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melalui dinas pendidikan selalu mengikuti prosedur dan sesuai dengan ketentuan yang ada.

"Ada sebanyak 35 orang kepala SMP dan 107 orang kepala SD serta 1 orang kepala satuan pendidikan non formal sanggar kegiatan belajar (SKB) yang dilantik dan diambil sumpahnya sesuai keputusan Bupati Asahan, "katanya.

Masih kata dia, pelantikan dan pengambilan sumpah kepala sekolah SMP dan SD untuk mendukung visi misi serta program pemerintah kabupaten (Pemkab) Asahan dalam mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

"Saya berpesan agar setiap kepala sekolah dapat memberikan kepercayaan dan kebebasan kepada setiap guru untuk berinovasi dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan, "sebut Sofian.

Selain itu Sofian juga mengingatkan agar kepala sanggar kegiatan belajar (SKB) dapat mendata ulang kembali jumlah buta aksara dan putus sekolah yang ada di Kabupaten Asahan.

"Lakukan pendekatan dan sosialisasi terhadap masyarakat tentang pentingnya pendidikan demi berjalannya program Pemkab Asahan dal mewujudkan Asahan religius, sehat, cerdas dan mandiri, "ujar Sofian menambahkan. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment: