Bupati Asahan Terima Kunjungan Kerja Anggota Komisi II DPR RI - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Asahan Terima Kunjungan Kerja Anggota Komisi II DPR RI

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com
- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Komisi II Junimart Girsang melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Asahan, Rabu (8/1/2020).

Kunker Anggota DPR RI tersebut disambut langsung Bupati Asahan Surya di Aula Melati Kantor Bupati Asahan bersama Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu, Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, ketua Pengadilan Negri dan Kejari Asahan serta sejumlah Pejabat Pemkab Asahan.

Dalam kunjungannya itu, Junimart Girsang mengatakan kunjungan di Kabupaten Asahan untuk menampung aspirasi masyarakat terkait dengan persiapan menyambut pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan di Kabupaten Asahan.

Disamping itu Junimart Girsang juga mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negri (ASN) untuk tidak ikut berpolitik saat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan digelar pada tahun 2020 ini.

"ASN tidak boleh berpplitik, namun setiap ASN mempunyai hak politik, "katanya.

Masih kata dia, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) dituntut untuk selalu jujur dan adil demi terlaksananya pemilu damai.

"Pemilu damai merupakan harapan kita bersama. Untuk itu, setiap penyelenggara pemilu mulai dari tingkat Kabupaten hingga desa harus berlaku jujur dan transparan, "ujar Junimart Girsang menambahkan.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya menyampaikan pesta demokrasi tahun 2020 ini merupakan cita - cita dan perjuangan untuk pembangunan daerah yang lebih baik sehingga Kabupaten Asahan semangkin maju dan bekembang dengan masyarakat yang sejahtera.

Dihadapan para pejabat Pemkab Asahan dan camat se-Kabupaten Asahan. Bupati Asahan Surya mengajak seluruh ASN untuk mensukseskan pemilu damai dan menjunjung netralitas pada pesta demokarasi yang akan digelar tahun ini.

"Netralitas ASN harus dijunjung tinggi, mari kita sukseskan pemilu damai dan adil demi pembangunan Kabupaten Asahan yang lebih baik lagi, "ungkapnya.

Dihapan Anggota Komisi II DPR RI Bupati Asahan Surya juga menyampaikan pencapaian Pemkab Asahan mulai dari tingkat Kabupaten hingga desa berjalan dengan baik dibidang pelayanan.

"Kendala infrastruktur berupa jalan di setiap desa masih sangat diperlukan demi kesejahteraan masyarakat, "ucapnya.

Selanjutnya kata dia, Pemkab Asahan terus berupaya untuk mendorong dan mengupayakan para petani sehingga program Pusat swasembada pangan akan dapat berjalan dengan baik selaras denga visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan, "sebut Surya. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: