Bupati dan Kapolres Lingga Menandatangani Kesepakatan Bersama - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati dan Kapolres Lingga Menandatangani Kesepakatan Bersama

Share it:

LINGGA, Infokepri.com - Dalam rangka penelusuran dan bimbingan serta pelatihan terhadap putra - putri daerah kab. Lingga yang berprestasi menjadi anggota Polri pada penerimaan Polri T.A 2020 , Polres Lingga dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga melakukan penandatanganan memorandum of understanding (MoU).

Kesepakatan tersebut ditandatangani Bupati Lingga H. Alias Wello.S.IP.,M.TR.,IP. dan Kapolres Lingga  AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K.,M.T di ruang serba guna Mapolres Lingga di Jalan Batu Kacang nomor 01 Dabo singkep, Kamis (23/01/2020).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Pejabat Utama Polres Lingga, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Lingga, Kabid Pora Kab. Lingga, Kabid Disdukcapil Kab. Lingga, Sekretaris Dinas Kesehatan Kab. Lingga, Sekretaris Dinas Pariwisata Kab. Lingga, Kasi Ops Satpol PP Kab. Lingga,Bapenda Kab. Lingga, Para Camat dan Lurah

 

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K.,M.T menyampaikan bahwa program ini merupakan salah satu terobosan awal yang dilaksanakan Polri guna membangun sumberdaya yang unggul dan kompetitif melalui program pembinaan dan pelatihan. Dengan latar belakang dan potensi keamanan serta dinamika tugas di Polres Lingga yang semakin meningkat,sementara tidak seimbangnya jumlah personil yang ada di harapkan melalui kegiatan ini dapat menambah dan membuka kesempatan yang lebih luas kepada putra-putri daerah kab.Lingga.

Bupati Lingga dalam sambutannya  mengatakan kegiatan ini merupakan peristiwa penting dalam rangka mempersiapakan SDM Kab Lingga yang lebih unggul untuk masa yang akan datang, dan bimbingan dari pemerintah daerah dan pemangku kepentingan dalam mempersiapkan generasi muda yang menguasai keterampilan dan berakhlak baik  sangat diperlukan.

“Di sini Polri merupakan salah satunya tempat pendidikan yang mendidik generasi muda menjadi seorang pemimpin yang mampu dan berdaya saing,” ucapnya.
(humas/syaf)
Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment: