Bupati Lingga Bersama Kepala Perwakilan BPKP Kepri Teken MoU PKS Simda Integrared - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Lingga Bersama Kepala Perwakilan BPKP Kepri Teken MoU PKS Simda Integrared


BATAM, Infokepri.com – Bupati Lingga H Alias Wello bersama Kepala Perwakilan BPKP Prop. Kepulauan Riau Indra Khaira jaya.SE. MM dan Sekdakab Lingga Drs.H.M. Juramadi Esram, SH.MT.MH menandatangani MoU PKS Simda Integrared di Kantor BPKP Provinsi Kepri, Sekupang, Batam, Jum'at (24/1/2020).

“ Kami sudah lama sekali menunggu sebuah sistem perencanaan dan penganggaran sampai pelaporan yang terintegrasi yang online. Kami berharap hal ini dapat terbangun sesegera mungkin sehingga dapat menyelesaikan permasalahan permasalahan yang kami hadapi selama ini,” kata Bupati Lingga Alias Wello dalam sambutannya.

Sementara itu Kepala Perwakilan BPKP Prop. Kepulauan Riau Indra Khaira jaya.SE. MM mengatakan BPKP diberi tugas untuk mendorong Pemerintah Daerah mencapai Akuntabilitas yaitu membangun sistem keuangan dan pelaporan yang maksimal sehingga tidak keluar dari yang diharapkan.

Beliau menyebutkan Simda Terintegrated merupakan sebuah alat yang diformat dan disesuaikan dengan kondisi kekinian guna membantu Daerah mencapai pridikat Akuntabilitas.
 
“ Aplikasi ini akan menyatukan Sistem Perencanaan, tata kelola keuangan sampai dengan pelaporan.  nilai plus dari Aplikasi ini dapat menghasilkan Laporan Kinerja Kepala Daerah,” katanya

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala BPPP Kabupaten Lingga Drs. Muhammad Asward, Kepala BPKAD Kabupaten Lingga Azet, SE, Sekretaris DPRD Kab. lingga Drs. Sa'ad, Inspektur Kabupaten Lingga Drs. Alwan, Kabag. Kominfo dan Humas kab. Lingga Jumadi. S.Sos
 
(Humas Pemkab Lingga/Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel