Hadiri Pengajian Akbar di Kecamatan Setia Janji, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Santuni Anak Yatim - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Hadiri Pengajian Akbar di Kecamatan Setia Janji, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Santuni Anak Yatim

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Mewujudkan visi Asahan religius. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar pengajian akbar di Mesjid Al-Jami, desa Silau Maraja Kecamatan Setia Janji, Rabu (22/01/2020).

Selain dihadiri ratusan masyarakat, pengajian akbar tersebut juga dihadiri oleh ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Bambang Hadi Suprapto serta sejumlah pejabat Pemkab Asahan.

Bupati Asahan H Surya.Bsc dalam pidatonya yang disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Bambang Hadi Suprapto menyampaikan bahwa pengajian akbar merupakan wujud dalam memperkokoh Ukhuwah Islamiyah.

Kata dia, saat ini ada beberapa majelis ilmu yang sudah tidak lagi memiliki daya magnet yang bisa memikat umat Islam untuk duduk dan bersimpuh mengkaji fiman Allah SWT, karena saat ini kita lebih senang menyia-nyiakan waktu dengan media sosial.

"Saya mengaharapkan melalui pengajian akbar ini, kita dapat membangun kesadaran dalam berbenah diri, bekerja ikhlas dan berkarya serta senantiasa berkontribusi membangun Kabupaten Asahan, "ungkapnya.

Dalam pengajian akbar itu juga Bupati Asahan Surya melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan menyerahkan Sertifikat tanah kepada masyarakat Kecamatan Setia Janji dan kesempatan itu juga ketua TP PKK Kabupaten Asahan memberikan santunan kepada anak yatim. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment: