Hi MR Lingga Utara Beri Bantuan Kepada Warga Yang Terkena Musibah Dapur Rumahnya Terbakar - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Hi MR Lingga Utara Beri Bantuan Kepada Warga Yang Terkena Musibah Dapur Rumahnya Terbakar

Share it:


LINGGA, Infokepri.com - Himpunan Melayu Raya (Hi MR) Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Lingga, melalui Hi MR Kecamatan Lingga Utara melaksanakan kegiatan sosial membagikan Sembako di wilayah Desa Duara, Dusun Kampung Matang, Senin (27/01/2020)

Menurut Ketua Hi MR Korwil Lingga, Zuhardi melalui Ketua Kecamatan Lingga Utara, Deni Gunawan mengatakan, kegiatan tersebut terlaksana setelah mendapatkan informasi  adanya satu unit dapur rumah warga Desa tersebut dilalap sijago merah, pada pukul 22.00 WIB diduga kebakaran itu disebabkan hubungan arus pendek.

Sebelum tiba di lokasi rumah warga yang terkena musibah kebakaran, terlebih dahulu para rombongan Hi MR Kecamatan Lingga Utara melakukan kunjungan silaturahmi dan berkoordinasi terkait akan dilaksanakan bansos di wilayah hukum Subsektor Polisi Kecamatan Lingga Utara.

Dapat ditemui, Kapolsubsektor Aipda Johannes Purba dengan menyambut baik maksud dan tujuan yang diperbincangkan.

Adapun warga penerima bantuan sosial dari Hi MR, bernama Muhammad Safi'i (49) yang memiliki 3 orang anak dan pihak keluarga selamat semua dari musibah kebakaran tersebut.

 

"Kegiatan sosial Hi MR Kabupaten Lingga ini, adalah bentuk perwujudan kepedulian terhadap sesama masyarakat, semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat bagi pihak keluarga Muhammad safi'i ," kata Ketua Kecamatan Lingga Utara, Deni Gunawan kepada sejumlah awak media.

Kegiatan sosial ini, katanya, merupakan sikap konsistensi Himpunan Melayu Raya yang telah diamanahkan oleh Pembina Utama Hi MR Kepri, yakni Brigjen Pol, Yan Fitri Halimansyah untuk selalu menabur kebaikan serta kepedulian terhadap sesama dengan nilai-nilai persaudaraan.

Seperti yang pernah diucapkan pembina utama, yang mengatakan, tidak mesti sedarah untuk terus melakukan kebaikan dan kepadulian dengan nilai-nilai persaudaraan.

“ Maka dari itu kita Insya Allah akan terus berupaya untuk melakukan itu,” kata Deni Gunawan.

Ditempat yang sama, Muhammad Safi'i mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas perhatian kepedulian Hi MR Korwil Lingga.

“ Alhamdulillah, Saye selaku kepala Keluarga sangat berterima kasih kepada keluarga besar Himpunan Melayu Raya Korwil Lingga, khususnya kepada Himpunan Melayu Raya Kecamatan Lingga Utara, yang telah sudi berkunjung serta memberikan kepedulian membagi sembako kepada keluarga kami,” katanya.

 (Syaf)
Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment:

0 comments: