Imlek, Bupati Asahan Kunjungi Vihara Diseputaran Kota Kisaran - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Imlek, Bupati Asahan Kunjungi Vihara Diseputaran Kota Kisaran

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan Surya bersama Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu mengunjungi Vihara diseputaran kota Kisaran pada Tahun Baru Cina 2571 atau Imlek tahun 2020, Sabtu (25/1/2020).

Didampingi para pejabat utama Pemkab Asahan dan Polres Asahan. Kedatangan Bupati Asahan bersama Kapolres Asahan disambut antusias oleh masyarakat Asahan etnis Tionghoa.

Disela - sela kunjungannya, Bupati Asahan mengucapkan selamat merayakan Imlek kepada masyarakat Asahan etnis Tionghoa.

"Selamat hari raya Imlek, semoga ditahun baru Cina ini kita senantiasa diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, "sebut Surya.

Surya juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan akan selalu mendukung setiap kegiatan keagamaan sesuai visi dan misi Kabupaten Asahan yang religius.

"Toleransi antar umat merupakan kesuksesan pemerintah. Untuk itu, mari kita tingkatkan tali silaturahmi antar umat beragama di Kabupaten Asahan untuk NKRI, "kata Bupati Asahan.

Sementara itu itu, Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu menyampaikan bahwa Polres Asahan siap menjaga dan memberikan keamanan bagi masyarakat Asahan etnis Tionghoa untuk melaksanakan ibadah Tahun Baru Cina 2571.

"Polres Asahan telah menerjunkan pengamanan sebanyak 150 personil yang ditempatkan dibeberapa Vihara dan pusat keramaian diseputaran kota Kisaran, "katanya.

Selain mengunjungi Vihara. Bupati Asahan Dan Kapolres Asahan beserta rombongan juga mengunjungi panti Jompo Buddhist Yayasan Sinar Kasih Abadi kota Kisaran yang terletak di Pasar Lama, gang Tebu dan panti Jompo Taman Sammasambodhi, jalan M Yamin kota Kisaran. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: