Kapal Patroli Bea Cukai, Tegah Kapal Tanker Milik Pelindo Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapal Patroli Bea Cukai, Tegah Kapal Tanker Milik Pelindo Batam

KT.Sei Deli III Diapit Kapal Patroli BC
Batam, Infokepri.com - Kepala Bimbingan Kepatuhan dan Layanan Infomasi Bea dan Cukai (Kabid BKLI BC)Tipe B Batam, Sumarna menyampaikan terkait penegahan Kapal Tanker (KT) Sei Delli III milik Pelindo Batam. Rabu, (22/01/2020)

"Dapat saya sampaikan bahwa, benar Bea Cukai Kanwil Khusus Tanjung Balai Karimun menegah kapal tersebut,  dan Bea Cukai Kanwil Khusus Tanjung Balai Karimun melimpahkan case nya ke Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai Batam," terangnya.

Sebelumnya, tim patroli BC Karimun menegah KT. Sei Deli III milik Pelindo Batam. Diduga, hendak melakukan aktifitas ilegal dengan kapal asing, pada hari Senin (20/1) dini hari di perairan Pulau Nipah - Batam.

Lanjut, Sumarna mengatakan Kantor Bea Cukai Batam saat ini baru memulai melakukan penelitian dan penyelidikan, selanjutnya hasil penelitian itu akan dikoordinasikan antara BC Tanjung Balai Karimun dengan BC Batam.

"Posisi kapal saat ini masih dalam pengawasan BC Batam, di pelabuhan Batu Ampar, Batam - Kepulauan Riau," tutup Kabid BKLI BC)Tipe B Batam melalui sambungan telekomunikasi seluler. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel