Kapolsek Daik Melakukan Bersembang Bercerite Dengan Tokoh Masyarakat Daik Lingga - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kapolsek Daik Melakukan Bersembang Bercerite Dengan Tokoh Masyarakat Daik Lingga

Share it:


LINGGA, Infokepri.com - Kapolsek Daik melaksanakan kegiatan bersembang bercerite  Kamtibmas dengan tokoh masyarakat Daik Lingga disalah satu kedai kopi di kelurahan Daik, kecamatan Lingga, kabupaten Lingga, Selasa (21/01/2020).

Dalam melaksanakan kegiatan bersembang bercerite dengan tokoh masyarakat Daik Lingga itu,  Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi di dampingi oleh Kanit Binmas Polsek Daik Lingga Bripka Mastur.

Kegiatan bersembang bercarite ini juga dihadiri oleh Ketua Lam Kab.Lingga Drs.Muhammad Ishak M.M, Wakil Ketua MUI kecamatan Lingga Adam, Imam Besar Masjid Jami Sultan H.Abdul Gani A.T, Tokoh Masyarakat H.Raja Ruslan,Tokoh Adat H.Arsyad, Tokoh Masyarakat Bugis Zainal Abidin, Ustad Damrony Jaya, Ustad Muhammad Awalin, Kabid Trantibum Pol PP Indra Jaya.S.

Dalam  sambutannya Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi mengucapkan terima kasih kepada para tokoh nasyarakat yang telah berkenan hadir memenuhi undangannya

Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi juga menyampaikan Sitkamtibmas di daerah hukum Polsek Daik sampai saat ini amat kondusif  dan pencapaian ini bukanlah karena hebatnya Polri,  tetapi berkat dukungan dan partisipasi aktif masyarakat,  terutama dukungan para tomas, toga, todat.

 

Beliau juga meminta agar para Tokoh Masyarakat dapat memberikan masukan saran dan pendapat agar kedepannya Polsek Daik dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan maksimal kepada masyarakat kabupaten Lingga khususnya masyarakat Daik Lingga.

Kapolsek Daik Lingga AKP. Tasriadi mengharapkan semoga terjalinnya silahturahmi atau sinergitas yang semakin baik antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Daik Lingga dan meningkatkan kepercayaan  masyarakat terhadap Polri.


Pada kesempatan yang sama ketua LAM kabupaten Lingga  Drs.Muhammad Ishak MM memberikan apresiasi kepada Polsek Daik Lingga AKP.Tasriadi dengan semua kegiatan positif yang telah dilaksanakan.

Lebih lanjut lagi Drs.Muhammad Ishak mengatakan sangat merasakan Polisi sekarang dengan Polisi zaman sewaktu dirinya masih kecil dulu sangatlah berbeda.

“ Kalau dulu angker, sangar terkesan eksklusif  ada jarak antara masyarakat dengan Polisi tapi Polisi sekarang humanis,  ramah dan dekat dengan masyarakat,” katanya

H.Abdul Gani A.T, selaku imam besar masjid Jami Sultan juga memberikan apresiasi atas kegiatan memakmurkan mesjid dan meminta setiap kegiatan yang dibuat oleh Polsek agar dirinya diundang.

Ustad Damroni Jaya menyampaikan apresiasinya yang setinggi-tingginya atas kegiatan keagamaan yang telah dilaksanakan jajaran Polsek Daik Lingga yang sudah disaksikannya  sendiri yaitu giat ngajar mengaji oleh Briptu Oka Adrianti.

Ustad Damroni Jaya mengajak Kapololsek Daik Lingga AKP.Tasriadi untuk selalu bekerja sama dalam kegiatan keagamaan kepada para pelajar dan pemuda agar terciptanya generasi Sholeh dan sholehah.

Tak mau ketinggalan Ustad Muhammad Awalin juga menyampaikan apresiasi kepada  Kapolsek AKP.Tasriadi beserta Jajaran, karena sangat peduli dan memberikan respon yang cepat jika masyarakat membutuhkan bantuan.

Di tambahkan lagi oleh ustad Awalin mengatakan seluruh Tokoh Masyarakat memberikan apresiasi kepada Polsek Daik Lingga dengan kegiatan - kegiatan positif seperti kegiatan Basembang bercerite pagi ini, karena dengan hal ini kita bisa berbagi Informasi dan meningkatkan hubungan silaturrahmi.
 
(hms/syaf)
Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment: