Kapolsek Sekupang dan Jajaran Gelar Giat Cipkon - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolsek Sekupang dan Jajaran Gelar Giat Cipkon

Giat Cipkon di Ruko Cipta Land
Batam, Infokepri.com - Sekupang – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sekupang, AKP Ulil Rahim, S.Kom memimpin langsung kegiatan cipta kondisi (Cipkon). Minggu, (19/01/2020)

"Pelaksanaan Cipkon atau razia rutin dimaksudkan untuk mendukung giat promoter Kapolri dalam program peningkatan stabilitas Kamtibmas, serta mencegah terjadi tindak kejahatan di wilayah sekupang yang sangat meresahkan masyarakat seperti kejahatan C3 (curat,curanmor,curas), Narkoba, Sajam, premanisme dan bahan peledak," terangnya.

Pelaksanaan cipta kondisi dilaksanakan dengan cara mobiling di wilayah Sekupang yang rawan kejahatan yakni jalan raya Mata kucing, Ruko Gajah mada, Ruko Cipta land, Patam lestari dan Sei harapan.

Lanjut,  AKP Ulil Rahim, S.Kom mengatakan dalam kegiatan Cipkon Polsek Sekupang, membubarkan anak remaja diruko Cipta land hingga larut malam, selanjutnya melakukan pemeriksaan badan dan dokumen kendaraan.

"Selama dilakukan pemeriksaan badan dan dokumen kendaraan, tidak ditemukan hal yang mencurigakan. Kemudian kita menghimbau untuk membubarkan diri kembali kerumah masing-masing," tutupnya dilokasi kegiatan, didampingi Kanit Reskrim, Kanit Intelkam beserta anggota Batara Biru, dari pukul 22.00 WIB sampai pukul 01.30 WIB. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel