Masyarakat Kelurahan Batu Selicin Sangat Antusias Menghadiri Safari Walikota dan Wakil Walikota Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Masyarakat Kelurahan Batu Selicin Sangat Antusias Menghadiri Safari Walikota dan Wakil Walikota Batam



BATAM, Infokepri.com – Masyarakat kelurahan Batu Selicin, kecamatan Lubuk Baja sangat antusias menghadiri safari Walikota dan Wakil Walikota Batam yang digelar dikelurahan Batu Selicin, Sabtu (18/1/2020).

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad bersama istrinya Erlita Sari disambut meriah oleh warga kelurahan Batu Selicin Kecamatan Lubuk Baja,Batam.
Turut hadir dalam kegiatan itu pimpinan OPD dilingkungan Pemko Batam, Lurah Batu Selicin Rio SE dan Camat Lubuk Baja Novi Hermadyastuti

 

Pada acara itu Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad melakukan dialog dengan warga untuk menampung seluruh permasalahan atau aspirasi dari warga.

 “ Kegiatan Safari Walikota dan Wakil Walikota Batam ini selain untuk silaturahmi juga untuk mendengarkan aspirasi masyarakat khususnya warga RW 1 sampai RW 11 agar kedepannya dapat diperbaiki,” kata Lurah Batu Selicin Rio SE saat ditemui sejumlah awak media.

Camat Lubuk Baja, Novi Hermadyastuti mengatakan dengan adanya acara silahturahmi ini masyarakat bisa berdialog  langsung dengan Walikota atau Wakil Walikota Batam.

Novi Hermadyastuti mengatakan warga kecamatan Lubuk Baja Kelurahan Batu Selicin bisa menyampaikan keluhannya dibagian pelayanan publik , apabila ada pelayanan yang kurang di Lurah maupun di kecamatan Lubuk Baja atau bisa melaporkan kepadanya.
 
(Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel