Misbahuddin Jabat Kalapas Kelas IIA Batam - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Misbahuddin Jabat Kalapas Kelas IIA Batam

Sertijab, Kalapas Batam, Misbahuddin.
Share it:
Foto Bersama Kalapas Beserta Istri dan Kadif Pemasyarakatan Kanwil Kepri
Batam, Infokepri.com : Kalapas kelas II A Batam, Misbahuddin menyampaikan bahwa disini sebenarnya orang baru stock lama, sudah bertugas dari tahun 2002 sampai 2006 di Batam, selanjutnya ke Lampung, kembali lagi Kepri di Tanjungpinang. Kamis, (16/01/2020)

"Pada hari ini sesuai dengan surat kepetusan Kemenkum Ham bulan Desember tahun 2019, kami di tugaskan kembali ditempat ini. Sebelumnya saya di Lapas narkotika dan sekarang umum, ini merupakan suatu tantangan yang cukup besar untuk itu tanpa kontribusi dan campur tangan kita semua, tidak ada apa-apanya dan tidak dapat berjalan dengan baik," terangnya.

Hal tersebut disampaikannya pada Serah terima jabatan (Sertijab) Kalapas Kelas IIA Batam, dari Surianto kepada Mishbahuddin dan dihadiri oleh, Asisten Administrasi Umum Pemko Batam, Kepala RS Embung Fatimah, Forkompida dan OPD Kota Batam, BNNP Provinsi, Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti,  Yonif Marinir 10/Satria Bhumi Yudha, beserta tamu undangan lainnya (15/1).

Misbahuddin melanjutan diperlukan kebersamaan dari atas hingga bawah dengan memahami Tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) yang dilakukan. Selaku orang baru, khususnya kepada stackholder agar kerjasama dapat dilanjuti, karena melihat Lapas sekarang ini bukan seperti Lapas yang dulu, dimana tingkat kriminalitas semakin hari semakin tinggi tentunya.

"Diperlukan pola pikir yang baik, kerjasama yang baik, sehingga sesuatunya dapat berjalan dengan baik. Mohon ijin kepada semuanya,  karena semakin hari pekerjaan semakin menumpuk dan tanggung jawab semakin besar," pungkasnya yang memiliki anak sepasang/dua,  Perempuan masih duduk dibangku SMA dan Laki-laki SMP di Tanjungpinang.

Ditempat yang sama, Kepala Definisi Pemasyarakatan Kanwil Kepri Kemenkum Ham, Dedi Handoko menyampaikan selamat bertugas kepada pejabat yang lama di Sibolga - Sumatera Utara, dan terima kasih atas pengabdiannya selama berada di Lapas Batam ini, semoga dapat dijadikan bekal untuk tugas kedepan dan semoga terus meningkat karirnya.

"Kepada pejabat baru, bertugaslah penuh tanggung jawab, dengan dedikasi yang tinggi. Karena jabatan adalah kepercayaan yang diberikan oleh bangsa, negara dan tuhan yang esa," pesannya. Pada Serah terima jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Sertijab Kalapas) Kelas IIA Batam, (15/1) di gedung Lapas Kelas IIA Batam, Tembesi - Batam.

Selanjutnya pejabat lama, Kalapas Kelas IIA Batam, Surianto mengatakan pimpinan baru dengan suasana baru, harus ada harapan, membuat hidup dengan optimis. "Warga binaan disini ada sekitar 1.278. Tugas yang belum diselesaikan terkait peningkatan dan perawatan kesehatan yang mana tagihan per-tahun mencapai ratusan juta, namun diselesaikan oleh Pemko. Untuk itu perlu di lakukan penandatanganan MoU ulang, dan terima kasih kepada Wali Kota Batam," pungkasnya. (AP)
Share it:

Batam

Post A Comment: