Muadzin Ditemukan Warga Terbaring Tak Bernyawa di Kamar Mandi - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Muadzin Ditemukan Warga Terbaring Tak Bernyawa di Kamar Mandi

Muadzin, Meninggal Dunia, Kamar Mandi, Stroke.
Share it:
Korban saat Dievakuasi ke RSUD Embung Fatimah dari TKP
Batam, Infokepri.com - Pengumandang adzan tidak terdengar seharian, ke esokan malamnya ditemukan oleh masyarakat Tembesi Lestari dalam kondisi tidak bernyawa di kamar mandi. Jum'at, (31/01/2020)

Dilokasi kejadian, Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Iptu Rifi Hamdani S, S.Sos menuturkan penemuan tersebut  berawal dari kecurigaan salah satu warga (saksi I), yang sengaja datang ke kos-kos an korban. Dan saat di panggil tidak menyahut sementara pintu terkunci dari dalam.

"Selanjutnya saksi I bersama warga lainnya, membuka paksa pintu kamar dan menemukan korban di kamar mandi dalam kondisi terbaring tidak bernyawa," ungkapnya di kos-kos-an RT.03/RW.13 Tembesi, Sagulung - Batam.

Berikut data saksi dan korban dari Polsek Sagulung:
Korban Meninggal Dunia
Nama : Achir Santoso (Laki-laki, 47 Tahun)
Muazin, Masjid Al Mukmin

Saksi I
Nama  : M Tafsitul Anam (Laki-laki, 48 Tahun)
Warga Tembesi Lestari

Sebelumnya, Kanit Reskrim melanjutkan sejak hari Rabu (29/1) siang korban tidak terlihat, dan ditemukan warga pada hari Kamis (30/1) malam. Menurut imam masjid, serta warga sekitar, korban ada mengidap sakit stroke. Dan polisi juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Hasil visum pada jasad korban oleh dokter RSUD Embung Fatimah, tidak ditemukan adanya tanda-tanda dan luka akibat kekerasan. Sementara diduga, korban meninggal karena sakit dan terjatuh di kamar mandi," tutup Iptu Rifi Hamdani S, S.Sos. (AP)
Share it:

Batam

Post A Comment:

0 comments: