Pemkab Asahan Gelar Apel Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-74 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pemkab Asahan Gelar Apel Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-74

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com
- Memperingati hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia. Kemanag Kabupaten Asahan menggelar upacara hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-74 dihalaman sekolah MTs Negri 2 Kota Kisaran, Jumat (3/1/2019).

Dalam amanat Menteri Agama Republik Indonesia Fachrul Razi yang disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Asahan Jhon Hardi Nasution mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama di pusat dan daerah agar menjadi garda terdepan untuk perubahan dalam memperkuat kerukunan antar umat beragama sebagai modal bersama untuk membangun negara dan menjaga integrasi nasional.

Masih dalam amanat Menteri Agama. Asisten Ekbang Asahan Jhon Hardi menekankan seluruh pegawai Kemenag Asahan untuk memahami sejarah Kementerian Agama serta regulasi, tugas dan fungsi Kementerian dalam relasi beragama dan bernegara.

"Tanamkan selalu bahwa bekerja adalah ibadah dan melayani masyarakat adalah sebuah kemuliaan dengan menjaga idealisme, kejujuran, integritas dan budaya kerja Kementerian Agama ditengah arus kehidupan yang serba matrealistis, "katanya.

Selanjutnya Jhon Hardi Nasution mengajak seluruh lapisan masayarakat, khususnya yang beranaung di Kementerian Agama untuk merangkul semua golongan demi semangat kebersamaan, kerukunan, perasatuan dan moderasi beragama sejalan dengan falsafah Pancasila agar sejalan dengan program Pemerintah Pusat, "ungkapnya.

Dalam upacara memperingati hari Amal Bakti Kementerian Republik Indonesia yang ke - 74 juga dihadiri penyuluh agama Islam, pengawas agama Islam, Kristen dan para guru yang bernaung di Kementerian Agama se-Kabupaten Asahan. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment: