Pemprov Kepri Akan Bangun Sekolah dan RKB Baru - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemprov Kepri Akan Bangun Sekolah dan RKB Baru

Bangunan Sekolah SMA N 16 (Pic. Ilustrasi)
Tanjungpinang, Infokepri - Kepala Dinas Pendidikan Kepri, Muhammad Dali mengatakan pada 2020 ini, Pemprov Kepri akan membangun sejumlah bangunan sekolah baru, dan juga membangun ruang kelas baru (RKB) di beberapa sekolah yang masih kekurangan ruang belajar.

"Tahun ini, kita akan bangun sejumlah sekolah baru di beberapa kabupaten dan kota. DED semua sekolah sudah, tinggal pembangunannya," terangnya,  Minggu, (05/01/2020)

Lanjut, Kadisdik Kepri mengatakan Pemprov Kepri akan membangun, SMA Posek, SMA di Singkep Pesisir, SMA 25, SMA 26, SMA 27 dan SMA 28 di Batam, serta SMK 9 Batam, SMK Bunguran Timur Laut Natuna, SLB Bintan di Kijang.

"Sementara itu ada sekitar Rp 13 Miliar dianggarkan untuk ruang kelas baru (RKB)," katanya, (2/1) usai mengikuti apel perdana di Kantor Gubernur Kepri, Tanjungping - Kepuluan Riau.

Ditempat yang sama Plt Gubernur Kepri, Isdianto berharap Sumber Daya Manusia (SDM) Kepri lebih berkualitas, sejalan juga dengan apa yang selalu disampaikan Pak Presiden, bahwa menciptakan SDM yang berkualitas.

"Untuk itu, tentu ada kerjasama kita dengan Dinas Pendidikan dan lain sebagainya. Penambahan sekolah dan RKB tersebut diharapkan dapat meningkatkan SDM siswa di Kepri. Supaya keluaran anak-anak kita, supaya menjadi anak-anak yang berkualitas," terangnya.

"Kedepan, Kepri dipimpin oleh generasi yang berkualitas. Kita mau kedepan SDM kita menjadi SDM yang berkualitas yang menjadi generasi penerus Provinsi Kepri. Sehingga Provinsi Kepri menjadi sejahtera," tutupnya. Humas/AP

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel