Pimpin Upacara Akhir Tahun, Bupati Lingga Apresiasi Capaian Kinerja Setiap OPD - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pimpin Upacara Akhir Tahun, Bupati Lingga Apresiasi Capaian Kinerja Setiap OPD

Share it:

LINGGA, Infokepri.com
– Menjelang tutup tahun anggaran 2019, Pemkab Lingga menggelar apel yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Lingga pada Selasa (31/12/2019) sore.

Meski sempat diwarnai dengan hujan yang cukup deras, namun para peserta upacara tetap antusias mengikuti upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Lingga Alias Wello.

Diawali dengan ungkapan terima kasih dan permintaan maaf kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Lingga, Bupati Lingga menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh capaian dan kinerja setiap OPD selama Tahun Anggaran 2019.

“Banyak hal-hal, banyak capaian-capaian yang telah kita capai selama tahun 2019 ini. Hendaknya itu semua menjadi bahan evaluasi kita bersama,” ungkapnya.

 

Segala apa yang telah dicapai selama tahun 2019 tersebut menurutnya hendaklah menjadi bahan evaluasi dan koreksi untuk menjadikan seluruh perangkat daerah untuk lebih giat bekerja, lebih berdisiplin dan bersemangat, tidak mudah putus asa dan terus membangun rasa kebersamaan di dalam bekerja.

“Kelemahan-kelemahan kita, diharapkan akan mengalami perbaikan pada tahun 2020 nanti,” tambahnya.

Awe juga mengingatkan kembali bahwa sesuai tagline ‘Lingga Terbilang 2020’ tahun 2020 ini akan menjadi tahun penentu keberhasilan visi misi yang diusung oleh Alias Wello dan M.Nizar saat pertama kali menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lingga. Sehingga ia mengharapkan seluruh perangkat daerah mampu bekerja lebih baik di tahun yang akan datang.

Menutup pidatonya, Awe mengingatkan akan dilaksanakan mutasi dalam waktu dekat, guna melakukan penyegaran perangkat daerah yang dijadwalkan akan dilakukan jelang tanggal 7 Januari mendatang.

Diketahui hadir pada apel tersebut Wakil Bupati Lingga, para Asisten Setda dan Pejabat Eselon 2, 3 dan 4, serta seluruh PTT dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga. (MC/Syaf)
Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment: