Polsek Daik Melaksanakan DDS Melalui Bhabinkamtibmas - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Polsek Daik Melaksanakan DDS Melalui Bhabinkamtibmas

Share it:


LINGGA, Infokepri.com
- Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Dor to Dor Ssistem ( DDS) kepada salah datu Tokoh Masyarakat (Tomas) di desa Mentuda, kecamatan Lingga kabupaten Lingga, pada Kamis (16/01/2020)  di rumah tokoh masyarakat di desa Mentuda.

Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi melalui Bhabinkamtibmas Desa Mentuda Briptu Adezentiawan mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan  DDS ini Bhabinkamtibmas membahas tentang kemanan desa seperti kerukunan hidup beragama di desa terkait Pasca permasalahan perbatasan antara Republik Indonesia dengan Republik Rakyat Cina di perairan Laut Natuna Selatan.

Briptu Adezentiawan menambahkan adapun dalam pelaksanaan kegiatan Dor To Dor Sistem ( DDS ) Bhabinkamtibmas mengusulkan dan mengajak kepada  tokoh masyarakat  agar dilaksanakan sosialisasi  pertemuan kepada Toda, Toga, todat, tomas dan masyarakat khususnya desa Mentuda agar tidak mudah terprovokasi untuk melakukan tindakan main hakim sendiri terkait pasca permasaalahan yang terjadi di perbatasan antara Republik Indonesia dengan Republik Rakyat Cina di perairan laut Natuna Selatan.

“ Bhabinkamtibmas juga mengusulkan kepada tokoh masyarakat agar menghimbau kepada masyarakat untuk saling sinergi kepada Bhabinkamtibmas Desa Mentuda sama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertipan di Desa Mentuda serta untuk mencegah masuknya paham radikalisme dan terorisme menjelang Pilkada serentak periode 2020 - 2025 khususnya di Desa Mentuda Kec.lingga Kab.Lingga,” tutur Briptu Adezentiawan

Harapan Briptu Adezentiawan semoga terciptanya hubungan yang baik dan  kerja sama antara Polri dan masyarakat  Desa Mentuda kec.Lingga kab Lingga dan bisa menimbulkan rasa kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitar khususnya terhadap situasi Kamtibmas.

Pada kesempatan yang sama tokoh masyarakat desa Mentuda Aping mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Daik  Lingga AKP Tasriadi yang di wakili oleh Briptu Adezentiawan.

Lebih lanjut lagi Aping mengatakan akan menyampaikan kepada masyarakat desa mentuda atas usulan sosialisasi tentang paham radikalisme dan terorisme menjelang pilkada serentak periode 2020 - 2025 mendatang.

Aping berharap semoga dengan adanya sosialisasi akan terjalin hubungan yang baik dan  kerja sama antara Polri dan  masyarakat desa mentuda. (Syaf)
Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment: