Terdapat 3.357 Penumpang dari Belawan - Medan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Terdapat 3.357 Penumpang dari Belawan - Medan

Pihak Berwajib Gelar Pengamanan KM.Kelud
Batam, Infokepri.com - Jajaran Kepolisian Sektor Khusus Kawasan Pelabuhan (Polsek KKP) Batam melaksanakan pengamanan kedatangan KM. Kelud dari Belawan - Medan, di pelabuhan Batu Ampar - Batam. Minggu, (12/01/2020)

Dilokasi kegiatan, Waka Polsek KKP AKP Nasri mengatakan pengamanan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap penumpang kapal baik yang akan naik maupun yang turun.

Selain itu personil juga melaksanakan pengaturan lalu lintas di dermaga, serta melaksanakan pemeriksaan barang penumpang yang datang untuk mengantisipasi barang terlarang dan Narkoba masuk ke Batam.

"KM Kelud menurunkan penumpang sebanyak 3.357 orang penumpang, penumpang naik 1.157 orang dengan tujuan Belawan Medan. Dan selama kegiatan pengamanan berlangsung situasi aman, hingga KM Kelud lepas tali," terangnya.

Dalam pengamanan tersebut, (11/1)  terdiri dari, 10 Personil Polsek KKP Batam, 5 Personil Bea Cukai Batam,  2 Personil TNI AL, 7 Personil Kanpel Batam dan 4 Personil Kantor Kesehatan Pelabuhan Batam. AP

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel