Turnamen Sepak Bola Desa Marok Tua Cup ke II 2020 dan Voly Ball Resmi Dibuka - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Turnamen Sepak Bola Desa Marok Tua Cup ke II 2020 dan Voly Ball Resmi Dibuka

Share it:

LINGGA, Infokepri.com - Bupati Lingga diwakili oleh Asisten II pemkab Lingga Yusrizal membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Marok Tua Cup ke II 2020 yang digelar di Lapangan Sepak Bola Mathabi'i desa Marok Tua  kecamatan  Singkep Barat kab. Lingga, pada minggu (19/01/2020) sekira pukul 14.00 WIB.

Sebanyak 64 club yang akan bertanding memperebutkan piala Marok Tua  Cup 2020  Se-Kab. Lingga  yang digelar oleh pemuda desa Marok Tua dalam rangka ajang silaturahmi.

Pembukaan Sepak Bola Desa Marok Tua yang ke II tahun 2020  ini juga dihadiri oleh Camat Singkep Barat, Kepala Desa Marok Tua, Kades Sungai Harapan, Kades sungai Buluh, Kades Cukas, kades Kuala Raya, Danramil, Kades Bukit Belah, Kaposek Singkep Barat, Kaposal, beserta para club yang akan bertanding.

Sebelum turnamen itu dibuka, para tamu undangan melakukan makan siang bersama yang disuguhkan oleh Kepala Desa Marok Tua.

Kades Marok Tua Saparudin dalam sambutannya menyampaikan turnamen sepak bola ini sebagai ajang silaturahim dan melalui turnamen ini akan melahirkan pesepakbola muda berkualitas sebagai pemain tim sepak bola Kabupaten Lingga, yang diharapkan kedepan  mampu bermain dikompetisi tingkat Provinsi maupun Nasional.

 

“ Turnamen ini diharapkan akan digelar secara rutin, untuk meningkatkan prestasi atlet sepak bola dan memacu semangat seluruh atlet dan klub sepak bola yang ada di daerah Kab. Lingga  ini,” katanya.

Beliau juga berharap kepada seluruh tim sepakbola agar menjaga sportifitas saat bertanding.
 
“ Suksesnya acara ini bukan hanya dukungan seluruh elemen masyarakat tapi yang terpenting juga pemain harus sportif agar turnamennya bisa berjalan dengan sukses, Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas," imbuhnya

Ditambahkan Ketua PSSI yang diwakili oleh Malisi  menyampaikan  dalam ajang  Turnamen Marok Tua Cup ke II ini hendaklah  kita saling menjaga  sportifitas , keamanan , karena tujuan dari turnamen ini adalah bertujuan  menjalin tali silaturahmi.

Pertandingan sepak bola Cup 2020 Desa Marok Tua yang ke II ini dimulai ditandai dengan tendangan pertama oleh Asisten II didampingi Camat Singkep Barat,  Kepala Desa Marok Tua dan tamu undangan yang lainnya.

(Syaf)
Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment: