Wujudkan Asahan Cerdas, Bupati Asahan Jalin Kerjasama Dengan Sampoerna University - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Wujudkan Asahan Cerdas, Bupati Asahan Jalin Kerjasama Dengan Sampoerna University

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Dalam rangka menyukseskan visi Asahan cerdas. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menjalin kerjasama beasiswa dibidang pendidikan dengan Putra Sampoerna Foundation.

Penandatanganan kerjasama (MoU) tersebut dihadiri Bupati Asahan Surya dan Director of Findraising Sampoerna Fondation, Elan Merdy di Sampoerna Strategis Square Nort Tower, di Jalan Jendral Sudirman Kav 45 Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020).

Dikesempatan itu, Bupati Asahan Surya mengapresiasi Sampoerna Foundation yang telah memberikan kepercayaan terhadap bidang pendidikan di Kabupaten Asahan.

Ia juga berharap kerjasama pendidikan dengan pihak Sampoerna Foundation dapat terus berkesinambungan untuk membangun masyarakat Asahan yang cerdas.

"Dengan adanya MoU ini, saya berharap pelajar di Kabupaten Asahan dapat memanfaatkan peluang yang ada, sehingga banyak terlahir siswa berprestasi dari Asahan, "sebut Bupati Asahan Surya menambahkan.

Sementara itu, Director of Findraising Sampoerna Fondation, Elan Merdy menyampaikan bahwa kerjasama tersebut merupakan program beasiswa untuk siswa / siswi berprestasi.

"Standart Akreditasi Sampoerna University sama dengan akreditasi University of Arizona Amerika Serikat, "katanya.

Selanjutnya kata Elan Merdy, Sampoerna University akan menggelar seleksi tahap pertama (diagnostic test) di Kabupaten Asahan pada Minggu keempat pada bulan Januari 2020, "ungkapnya.

Selain Bupati Asahan. penandatanganan MoU tersebut juga dihadiri Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin, Asisten I, Asisten II, Kadis Kominfo Asahan, Rahmat Hidayat Siregar dan ketua Yayasan Universitas Asahan (UNA). (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment: