BNI dan Padang Golf Sukajadi Gelar MoU serta Meluncurkan Kartu Co-brand TapCash - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

BNI dan Padang Golf Sukajadi Gelar MoU serta Meluncurkan Kartu Co-brand TapCash

Batam, Kartu Co-brand TapCash, Padang Golf Sukajadi, Batam, BNI Cabang Batam.
Share it:
Pimpinan BNI Cabang Batam dan Presiden Direktur Padang Golf Sukajadi
Batam, Infokepri.com - PT Bank Negara Indonesia (BNI, Persero Tbk) bersama Padang Golf Sukajadi meluncurkan Kartu Co-brand TapCash Padang Golf Sukajadi, Batam Kota - Batam. Minggu, (16/02/2020)

Di lokasi kegiatan, Presiden Direktur Padang Golf Sukajadi, Jasman Ang mengungkapkan kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan pengembangan bisnis kedua belah pihak, di saat sekarang dan masa yang akan datang.

"Kartu TapCash Padang Golf Sukajadi ini juga merupakan bentuk nyata dan komitmen kedua belah pihak dalam memberikan pelayanan dan kemudahan kepada member Padang Golf Sukajadi dan nasabah BNI," terangnya.

Kartu terbaru dari BNI ini, banyak terdapat kemudahan dan menjadi keunggulan. Kartu Co-brand TapCash Padang Golf Sukajadi, selain sebagai kartu membership Padang golf Sukajadi antara lain dapat juga digunakan untuk berbelanja di seluruh toko & merchant Tap Cash yang bekerja sama dengan BNI.

Selain itu, dapat dilakukan Top up secara Tunai & Non Tunai, dapat dipakai untuk transaksi pembayaran e-toll, tiket di stasiun-stasiun KRL Commuterline, MRT serta Trans Jakarta.

Peluncuran Kartu TapCash Padang Golf Sukajadi
Sementara itu Pimpinan BNI Cabang Batam, Junaido Kholis mengatakan implementasi Kartu TapCash Padang Golf Sukajadi ini akan memudahkan konsumen untuk memiliki uang elektronik, sehingga ekosistem cash less society dapat terbentuk dan tersosialisasi kepada masyarakat.

"Beberapa keuntungan yang disiapkan bagi pemilik Kartu Tap Cash Padang Golf Sukajadi adalah transaksi dapat dilakukan tanpa uang kembalian karena sifat transaksi nya adalah non tunai. Kartu TapCash Padang Golf Sukajadi juga dapat digunakan secara Fast & Easy," katanya.

Ia melanjutkan, kini fasilitas isi ulang/top up Tapcash semakin banyak dan mudah dengan melalui ATM tunai dan non tunai BNI yang terdapat logo TapCash, Kantor Cabang BNI, Sms Banking, Internet Banking, Mobile Banking, Alfamart, Familymart, halte bus, dan aplikasi BNI Tapcash Go pun dapat diunduh melalui smartphone dengan fitur NFC.

"Kemudahan top up tunainya dapat menjadi salah satu sarana isi ulang yang lebih mudah dijangkau, sehingga diharapkan dapat mengundang lebih banyak orang untuk bertransaksi secara nontunai," tutupnya. Selanjutnya dilakukan penandatangan kerjasama, dan penyerahan secara simbolis Kartu Co-brand TapCash Padang Golf Sukajadi.(AP)
Share it:

Batam

Post A Comment: