Bupati Asahan Apresiasi Pengukuhan Majelis Dzikir Al Azka - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Asahan Apresiasi Pengukuhan Majelis Dzikir Al Azka



ASAHAN, Infokepri.com - Sebagai salah satu visi Asahan yang religius. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan mendukung pengukuhan Majelis Dzikir Al-Azka Kabupaten Asahan yang dilaksanakan di Masjid Agung Achmad Bakrie, Kota Kisaran, Minggu (16/2/2020).

Pengukuhan Majelis Dzikir Al Azka tersebut dihadiri Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Bambang Hadi Suprapto mewakili Bupati Asahan Surya serta sejumlah pejabat Pemkab Asahan.

Dikesempatan itu Bupati Asahan dalam pidatonya yang disampaikan Asisten Ekbang Bambang Hadi Suprapto menyampaikan Pemkab Asahan akan terus berupaya dalam mendukung kegiatan keagamaan dalam mensukseskan visi Asahan yang religius.

 

Masih dalam pidato Bupati Asahan Surya mengajak seluruh pengurus majelis Dzikir Al Azka untuk meningkatkan ibadah masyarakat Asahan.

"Kita berkewajiban mengajak keluarga dan masyarakat sekitar tempat tinggal kita untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik lagi, "sebut Bupati Asahan dalam pidatonya yang disampaikan Asisten Ekbang Bambang Hadi Suprapto menambahkan.

Kegiatan itu dihadiri ribuan masyarakat Asahan dan pengurus majelis Al Azka, tausiah disampaikan oleh Al Ustad Irwanto Al Rasyid. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel