Bupati Asahan Lantik Dan Baiat Dewan Hakim Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Asahan Lantik Dan Baiat Dewan Hakim Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan melantik dan Baiat dewan Hakim festival Nasyid Kabupaten Asahan yang digelar di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (24/2/2020).

Pelantikan dewan juri festival Nasyid tersebut juga dihadiri ketua MUI Asahan, tokoh agama Islam dan para pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan serta sejumlah unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Asahan.

Dalam arahannya, Bupati Asahan H Surya Bsc menyampaikan bahwa Dewan Hakim yang dilantik merupakan sosok terpercaya dalam melaksanakan tugas sebagai juri dalam pelaksanaan festival Nasyid tingkat Kabupaten Asahan.

"Saya berharap dewan juri yang dilantik hari ini akan memberikan penilaian secara profesional tanpa adanya intervensi dari pihak manapun, "sebutnya.

Ia juga menyampaikan festival Nasyid tingkat Kabupaten Asahan nantinya akan menjadi bahan evaluasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan sebagai indikator keberhasilan keberhasilan pelaksanaan program pembangunan keagamaan di Kabupaten Asahan.

Selanjutnya dia menyampaikan, pelaksanaan festival Nasyid juga menjadi citra positif dalam meningkatkan minat generasi muda dalam melestarikan budaya dan kesesnian bernuansa Islami, "ujar Bupati Asahan Surya menambahkan.

Sementara itu dewan hakim yang dilantik, yaitu ketua merangkap anggota Bidang Penampilan (H. Humaidy Samsuri S. Pane), Sekretaris bukan anggota (Damanhuri Lubis, M. Pd), anggota bidang vokal (H. Husni Bunaiya, SE, MM), anggota bidang vokal (Juraida), anggota bidang Instrumen (Marwan Pangaribuan, S. Pd. I) dan anggota bidang Instrumen (Muhammad Fauzi, SE). (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment: