Bupati Asahan Lepas Pawai Ta'aruf MTQ Ke 51 Tingkat Kabupaten Asahan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Asahan Lepas Pawai Ta'aruf MTQ Ke 51 Tingkat Kabupaten Asahan

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan melepas Pawai Ta'aruf Musabaqah Tilawatil Qu'ran (MTQ) tingkat Kabupaten Asahan ke 51 yang dilaksanakan di desa Tinggi Raja, Kecamatan Tinggi Raja, Selasa (11/2/2020).

Pawai Ta'aruf tersebut dihadiri para Kafilah dari setiap kecamatan se-Kabupaten Asahan dan juga dihadiri tokoh agama Islam serta sejumlah undangan.

Didampingi Pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan. Bupati Asahan.H Surya.Bsc menyampaikan MTQ merupakan salah satu sarana untuk meningkatkan minat generasi muda dalam membaca Al - Quran, apalagi saat ini khususnya generasi muda lebih cenderung dengan kenikmatan oleh dunia maya ataupun media sosial.

Ia juga mengapresiasi panitia pelaksana MTQ ke 51 tingkat Kabupaten Asahan yang telah berperan penuh menyemarakkan MTQ sehingga momentum penyelenggaraan MTQ dapat memotivasi masyarakat untuk lebih mencintai Al - Quran.

"Selamat melaksanakan MTQ, saya berharap MTQ ini dapat memotivasi masyarakat untuk mencintai Al - Quran, "kata Bupati Asahan Surya.

Pawai Ta'aruf MTQ ke 51 tingkat Kabupaten Asahan ini dimeriahkan dengan atraksi drumband yang dimainkan oleh para pelajar. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: