Bupati Asahan Mengapresiasi Kehadiran FKPLD Asahan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Asahan Mengapresiasi Kehadiran FKPLD Asahan

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan H Surya Bsc menerima audensi dengan Forum Komunikasi Pendamping Lokal Desa (FKPLD) Kabupaten Asahan di ruang kerja Bupati Asahan, Jumat (28/2/2020).

Dalam audensi itu, Ketua FKPLD Kabupaten Asahan Amri Simajuntak  mengharapkan dukungan Pemkab Asahan dalam penambahan oprasional PLD sesuai surat dari Kemendes RI dan lanjutan surat dari Gubernur Sumatera Utara.

"FKPLD Kabupaten Asahan berharap menambahkan operasional PLD dari anggaran Pemkab Asahan di tahun 2020, "ungkapnya.

Ia juga mengatakan nantinya Dana Desa (DD) yang dikucurkan melalui Kemendes dapat diberikan bantua bea siswa untuk warga yang berprestasi dibidang pendidikan.

Sementara itu Bupati Asahan H Surya Bsc mengapresiasi kehadiran FKPLD Kabupaten Asahan karena kehadiran FKPLD dapat mendukung program Pemkab Asahan dalam pembangunan disetiap desa.

Didampingi Kadis PMD dan Kadis Kominfo. Bupati Asahan juga menyampaikan akan mengkaji usulan FKPLD Asahan dalam penambahan opresional dalam APBD/P.APBD Asahan 2020.

Masih kata dia terkait usulan DD untuk bea siswa. Pemkab Asahan akan bekerja sama dengan dinas Pendidikan dan dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

"Jika bisa untuk bea siswa, kenapa tidak, "kata Bupati Asahan Surya menambahkan. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: