Bupati Asahan Terima Audensi Jeep Asahan Club - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Asahan Terima Audensi Jeep Asahan Club

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan H Surya. Bsc menerima audensi Jeep Asahan Club (JAC) di ruang kerja Bupati Asahan, Rabu (5/2/2020). 

Audensi JAC bersama Bupati Asahan H Surya tersebut dalam rangka pelaksanaan Event Offroad untuk memperebutkan piala Bupati Asahan.

Didampingi kepala Dinas Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar dan Plt Disporapar dan Plt Kaban Kesbangpol, Bupati Asahan H Surya menyampaikan apresiasi kepada JAC yang telah turut mensukseskan event Offroad piala Bupati Asahan.

Surya juga mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan akan mendukung event offroad tersebut karena memberikan nilai posistif bagi masyarakat Asahan khususnya dibidang olahraga untuk menguji adrenalin untuk menundukkan dan menerabas arena berlumpur serta jalan berbukit.

Ia juga mengharapkan nantinya dalam event offroad memperebutkan piala Bupati Asahan, panitia juri dapat memberikan penilaian sesuai kemampuan masing - masing para offroader.

Sementara itu ketua JAC Bambang Tuslan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah mendukung event offroad.

Bambang Tuslan menyampaikan bahwa pelaksanaan offroad akan dilaksanakan pada 16 hingga 19 April 2020 mendatang di Aek Tarum, Kecamatan Bandar Pulau yang dirangkai dengan kegiatan bhakti sosial.

Dalam audensi tersebut. ketua JAC Bambang Tuslan menyerahkan baju club JAC kepada Bupati Asahan Surya. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: