Bupati Asahan Tutup MTQ ke-51 Tingkat Kabupaten Asahan di Kecamatan Tinggi Raja - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Asahan Tutup MTQ ke-51 Tingkat Kabupaten Asahan di Kecamatan Tinggi Raja

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan menutup pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qu'ran (MTQ) ke 51 tingkat Kabupaten Asahan yang digelar di Kecamatan Tinggi Raja, Sabtu (15/2/2020).

Pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Asahan tersebut digelar selama 5 hari yang dimulai tanggal 11 dengan diikuti 715 Kafilah dari 25 kecamatan se-Kabupaten Asahan.

Dikesempatan itu, Bupati Asahan Surya mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung MTQ tingkat Kabupaten Asahan sehingga berjalan sukses.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Asahan khusus masyarakat Tinggi Raja yang telah mendudukung penuh MTQ tingkat kabupaten dan menyampaikan apresiasi kepada panitia serta dewan hakim MTQ dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab yang telah memberikan penilaian sesuai kemampuan masing-masing peserta MTQ tanpa adanya intervensi dari pihak lainnya.

Disamping itu Bupati Asahan Surya juga mengatakan bahwa pemenang terbaik dari Tilawatil Quran dewasa putra dan putri serta Hafzil Quran golongan 30 Juz akan diberikan ongkos naik Haji (ONH).

"Ada ketentuan ONH yang akan diberikan kepada setiap pemenang, jika sudah pernah terbaik dalam event MTQ 9 tahun terakhir maka tidak diperkenankan mendapatkan ONH, "sebutnya.

Pada penutupan MTQ tersebut juga dihadiri tokoh agama Islam, ketua MUI Kabupaten Asahan dan para pejabat utama Pemkab Asahan. (GUS)
Share it:

Asahan

I Sumut

Sumut

Post A Comment: