Cipta Hubungan Solid Dengan Olahraga Bersama - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Cipta Hubungan Solid Dengan Olahraga Bersama

Olahraga Bersama Jajaran Polsek dan Camat Batam Kota
Batam, Infokepri.com - Kapolsek Batam Kota AKP.Restia octane Guchi, SE, SIK bersama personil melaksanakan olah raga bersama dengan jajaran Camat dan Lurah Batam Kota. Sabtu, (08/02/2020)

"Diselenggarakan kegiatan olah raga bersama antara personil Polsek Batam Kota dengan Camat dan Lurah sejajaran Batam Kota sebagai bentuk sinergitas kemitraan dengan pihak Kecatamatan," terangnya di halaman Mako Polsek Batam Kota.

Hal senada disampaikan oleh Camat Batam Kota, Aditya Guntur Nugraha mengatakan bahwa jajaran Kecamatan Batam Kota berterima kasih kepada Polsek Batam Kota yang sudah mengundang pihaknya untuk olah raga bersama.

"Dengan kebersamaan ini semoga tercipta hubungan yang solid antara personil Batam Kota dengan jajaran Kecamatan Batam Kota untuk bekerja demi kepentingan masyarakat khususnya wilayah Batam Kota," ujarnya.

Dalam kegiatan olah raga bersama, dimulai dari pukul 07.00 wib sampai pukul 08.50 WIB, kemudian dilanjutkan dengan sarapan bersama, diikuti oleh Waka Polsek Batam Kota, Kanit, Personil Polsek Batam Kota, Lurah Baloi Permai, Lurah Sungai Panas, Lurah Teluk Tering, dan Lurah Belian. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel