Dirgahayu Ke-48 SAR: Tingkatkan Kemampuan dan Hindari Narkoba - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Dirgahayu Ke-48 SAR: Tingkatkan Kemampuan dan Hindari Narkoba

Dirgahayu Ke 48, SAR Tanjung Pinang, Ziarah, Taman Makam Pahlawan.
Share it:
Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan
Tanjungpinang I Infokepri.com - Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Mu’Min, S.E., M.M memimpin langsung pelaksanaan upacara ziarah di Taman Makan Pahlawan (TMP). Kamis, (27/02/2020)

"Kegiatan ini, dalam rangka Dirgahayu Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan yang ke 48 Tahun 2020, dengan menggelar berbagai macam kegiatan antara lain, kunjungan anjangsana, dan jalan santai," terangnya.

Hal tersebut disampaikan usai melaksanakan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Pusara Bhakti Jalan Gatot Subroto Kampung Bulang Bukit Bestari, Tanjungpinang - Kepri. Selanjutnya ditutup dengan foto bersama didepan tugu TMP.

Pada giat ini, juga merupakan bentuk penghargaan kepada pahlawan yang telah gugur dalam membela NKRI, ia melanjutkan selain itu menjadi semangat serta jadi motivasi bagi para anggota dan jajaran, memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

"Persiapkan skill/kemampuan, dan bersinergi dengan stackholder terkait dalam operasi di wilayah Kepri ini. Hindarilah Narkoba suatu, karena sangat merugikan/negatif dalam menjalankan tugas lapangan," tegasnya.

Hadir pada kegiatan, Koordinator Pencarian dan Pertolongan Tanjung Balai Karimun beserta Ibu, Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan Batam beserta Ibu, dan Kepala Unit Siaga Pencarian dan Pertolongan Lingga beserta Ibu. (AP)
Share it:

Infokepri

Tanjung Pinang

Post A Comment: