Dukung BPS, Seluruh PNS Dan Honorer Diskominfo Mendaftar di Sensus Penduduk Online - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Dukung BPS, Seluruh PNS Dan Honorer Diskominfo Mendaftar di Sensus Penduduk Online

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Asahan mendukung Badan Pusat Statistik Asahan dalam mengupayakan masyarakat Asahan terdaftar dalam sensus Penduduk online 2020.

Sebagai bentuk dukungan terhadap sensus Penduduk online. Diskominfo Kabupaten Asahan menerapkan sensus Penduduk online terhadap seluruh Pegawai Negri Sipil (PNS) dan tenaga Honorer dilingkungan Diskominfo Asahan.

"Semua PNS dan honorer Diskominfo telah melakukan pendaftaran sensus penduduk online, hal itu sebagai bentuk dukungan terhadap BPS untuk mensukseskan sensus penduduk online 2020, "kata Kepala Diskominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar dalam siaran persnya kepada awak media di ruang kerjanya, Kamis (20/2/2020).

Ia juga menyampaikan, Sensus penduduk online sesuai surat Kepala Badan Pusat Statistik No B - 084/BPS/1208/02/2020 tanggal 14 Februari yang meminta agar setiap kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengajak seluruh PNS dan honorer melakukan sensusu penduduk online.

Selanjutnya kata dia, keluarga besar Diskominfo Asahan telah selesai melaksanakan sensus penduduk online pada 19 Februari 2020 dan Diskominfo juga siap mendukung program nasional menuju satu data Indonesia, "ujar Rahmat Hidayat Siregar menambahkan. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment: