Hadiri Pelantikan Pengurus KONI, Bupati Asahan Harapkan Dana Hibah KONI Untuk Peningkatan Prestasi Atlet - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Hadiri Pelantikan Pengurus KONI, Bupati Asahan Harapkan Dana Hibah KONI Untuk Peningkatan Prestasi Atlet

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com
- Ketua dan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan resmi dilantik di Aula hotel Marina, Kota Kisaran, Selasa (25/2/2020).

Pelantikan ketua dan pengurus KONI Kabupaten Asahan tersebut juga dihadiri Bupati Asahan Surya, ketua KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis, Dandim 0208/Asahan Sri Marantika Beruh, Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu serta unsur Forkopimda dan sejumlah pejabat utama Pemkab Asahan.

Ketua KONI terpilih Kabupaten Asahan Haris ST menyampaikan apresiasi terhadap Pemkab Asahan yang telah mendukung KONI Asahan dalam peningkatan olahraga di Kabupaten Asahan.

"KONI Asahan akan terus berkomitmen dalam meningkatkan prestasi para atlet di Kabupaten Asahan untuk meraih hasil dipentas nasional maupun internasional, "katanya.

Sementara itu Bupati Asahan Surya meminta kepada ketua dan pengurus KONI Kabupaten Asahan untuk terus membangun komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan Surya juga memberikan apresiasi terhadap pertanggung jawaban dana hibah pengurus KONI yang telah meningkatkan prestasi para atlet di Kabupate Asahan.

"Kepada ketua dan pengurus KONI Asahan yang baru dilantik agar dapat mempertanggung jawabkan dana hibah KONI untuk peningkatan prestasi para atlet dengan tulus, ikhlas dan profesional, "sebutnya. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: