Harris Resort Barelang Bersama Pemuda Pulau Tanam Bakau - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Harris Resort Barelang Bersama Pemuda Pulau Tanam Bakau

Penanaman Mangrove di Bibir Pantai
Batam, Infokepri.com - Harris Resort Barelang Batam bersama pemuda - pemuda pulau, menanam pohon bakau, dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR)/peduli lingkungan pantai. Senin, (24/02/2020)

Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi menjelaskan kegiatan CSR ini merupakan bentuk dari rasa syukur kepada bumi dengan cara ikut berpartisipasi menanam bibit pohon mangrove.

"Pada hari Minggu (23/2), kegiatan penanaman 100 bibit mangrove diadakan bersama persatuan pemuda pulau di bibir pantai Pulau Petong, Pulau Abang - Batam," terangnya.
Foto Bersama
Ia melanjutkan kegaitan ini juga bagian dari salah satu pilar dari Tauzia Value yakni Act as good citizen yang mana menjadi warga yang baik dengan cara mencintai bumi melalui menanam bibit pohon mangrove untuk biota laut.

"Untuk wilayah Batam, kami merasa bangga dapat melakukan kegiatan dengan harapan dapat membantu mengurangi abrasi pantai, menjadi sumber makanan satwa yang ada disekitar, dan semoga banyak warga-warga Batam dapat melakukan hal yang sama," pungkasnya. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel